Beranda DAERAH 60 orang Penyuluh Pertanian  Study Banding Ke Nganjuk

60 orang Penyuluh Pertanian  Study Banding Ke Nganjuk

32
BERBAGI

60 orang Penyuluh Pertanian  Study Banding Ke Nganjuk

Barru, Kabardaerah.com-  Sebanyak kurang lebih 60 Orang yang terdiri dari  Penyuluhan Pertanian & Petani Kab.Barru menuju “Nganjuk-Yogyakarta” 30 Juli – 02 Agustus 2018, untuk melakukan Study banding.Rombongan dilepas secara resmi oleh Bupati Barru, Suardi Saleh  di Rujab bupati Barru Jum’at (27/07/18) kemarin.

Studi Banding para  penyuluh pertanian tersebut bertujuan untuk meningkatkan SDM dan kapasitas penyuluh pertanian dalam mengawal program pemerintah di kabupaten Barru khusus di bagian pertanian dan menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan para penyuluh petani dalam mendampingi dan mengawal program pertanian.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si , sesaat sebelum melepas peserta study banding dalam arahanbya memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada para peserta studi banding penyuluhan pertanian dan petani.

” Tugas penyuluh pertanian adalah memberikan penyuluhan supaya produktivitas petani meningkat, memberikan penyuluhan supaya baik untuk bagaimana tata cara apa saja diperlukan dalam bertani sehingga produktipitas ini naik,” ungkap H. Suardi Saleh.(YUL/Irfan)

loading...