Beranda DAERAH Kab. Barru AKBP Dr.H.Burhaman SH.MH Pimpin Upacara Sertijab Polres Barru .

AKBP Dr.H.Burhaman SH.MH Pimpin Upacara Sertijab Polres Barru .

167
BERBAGI

BARRU-KD- Bertempat di halaman Markas Polisi Resort (Mapolres) Barru, Jl. Cakalang Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulsel, Polres Barru  melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang di pimpin langsung oleh Kapolres Barru, AKBP. Dr.H.Burhaman SH.MH.

 

Pejabat baru Polres Barru yang dilantik tersebut yakni, Wakapolres Barru Kompol Drs.A. Jamaluddin, Kasat Sabhara AKP. Ni’man Syam,SH, Kasad Reskrim AKP Sultan Iqbal, Kapolsek Barru AKP, Syarifuddin AM. Kapolsek Soppeng Riaja IPTU Baso Harifuddin, Kapolsek Tanete Rilau IPTU Abdul Hamid, SH.

 

Sementara para pejabat lama, menduduki jabatan baru yakni Kompol H.Muh.Anwar SH.M,Si, Kasubag Baganev Bagbiopsnal Ditpol Air, Kompol Yauke Tampatonda Pamen Polres Barru, AKP J.Simaela, SE, Kasubag Baganev Bigbinopsnal, Ditsabhara Polda Sulsel, AKP Nasri S.Sos, Panit2Unit Subdit 3 Ditres Narkoba Polda Sulsel, AKP. Anre Bachtiar Winanomo S,Si, Pama Polres Barru, AKP A.Hasanuddin SH, Pama Polres Barru.

 

Hadir pada kesempatan ini, Forkopimda, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Para Pejabat Mapolres Barru, para Kapolsek, Purnawirawan,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemudah.

 

Kapolres Barru AKBP Dr.H. Burhaman SH.MH, Mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, dan biasa terjadi dalam lingkungan organisasi Polri, hal ini menandakan adanya suatu dinamika organisasi yang bertujuan menjamin tetap pemeliharaannya, kesegaran merupakan kebutuhan suatu organisasi dan juga merupakan langkah pembinaan karir bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas, ” untuk itu mari kita mempererat hubungan kemitraan dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat, yang merupakan komponen penting dalam upaya bersama memelihara kamtibmas, mari kita sama-sama bekerja dan bekerja sama-sama”, kata Kapolres.(TN)