Beranda Nasional Aksi Tutup Lubang Di Sepanjang Jalan Raya Asembagus

Aksi Tutup Lubang Di Sepanjang Jalan Raya Asembagus

190
BERBAGI

Sejumlah pemuda dan masyarakat Asembagus, Pagi tadi sekitar pukul 10 pagi (kamis 1februari 2018) menggelar aksi spontanitas menutup lubang di jalan raya pantura kecamatan asembagus kabupaten situbondo yang berlubang.

Hal ini dipicu banyaknya kecelakaan yg terjadi akibat banyaknya jalan yang bergelombang dan berlubang disepanjang jalan raya asembagus.

Aksi kepedulian sosial ini banyak mendapatkan simpati dari warga sekitar dan ikut bahu membahu menutup lubang jalan dengan material dan peralatan seadanya.

Koordinator kegiatan ini Muhammad Yunus ,pemuda yang berasal dari asembagus yang kini menetap di probolinggo mengatakan kepada kontributor BK News / kd.com yang saat itu juga ikut membantu dalam kegiatan ini mengatakan bahwa kita jangan menyalahkan siapa siapa , baik pemerintah maupun dinas terkait.

Kegiatan ini adalah tanggungjawab kita bersama sebagai masyarakat yang peduli terhadap keselamatan para pengendara dan pemakai jalan, sekiranya ada lubang dijalan, hendaknya langsung tanggap dan menutup lubang tersebut tanpa menunggu perbaikan jalan.

Ini jalan yg memakai kita sendiri demi keselamatan kita sendiri, keluarga, kerabat dan seluruh masyarakat pemakai jalan. Lebih lanjut M.Yunus mengatakan akan terus melakukan gerakan ini sebagai gerakan moral menggugah kesadaran masyrakat dalam kepedulian terhadap keselamatan berlalulintas, pungkas Yunus. (BKnews/Kd.com/Asdu)

loading...