Beranda DAERAH Kab. Barru Amankan Pilgub Sulsel, Polres Barru Gelar Shalat Berjamaah Keliling

Amankan Pilgub Sulsel, Polres Barru Gelar Shalat Berjamaah Keliling

28
BERBAGI

 

SulSel Kabardaerah.com – Barru, –  Dalam rangka mendinginkan suasana Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Kepolisian Resort (Polres) Barru menggalang sinergitas bersama masyarakat.

Berbagai kegiatan sosial yang dilakukan anggota Polres Barru bersama Masyarakat tersebut, yang paling menonjol adalah Shalat lima waktu berjamaah keliling dimulai dari Mesjid Agung hingga ke Mesjid-mesjid besar ditingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa se- Kabupaten Barru.

Terbukti saat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru, AKBP Dr. H.Burhaman SH.MH bersama anggotanya melaksanakan Shalat Magrib secara berjamaah di Masjid Agung Nurul Iman pada hari Selasa (27/3).

Usai Shalat berjamaah, Kapolres Barru AKBP Dr.H.Burhaman menyampaikan beberapa hal tentang keberadaan para anggota personil Polres Barru ditengah-tengah Masyarakat, mereka terjun langsung berbaur menjalin silaturrahim dan keakraban, bergaul bersama-sama dan bersinergi sambil menyampaikan bahwa,” dalam suasana kampanye sekarang ini, kita semua bersaudara jangan

karena mungkin ada lain pilihan sehingga kita saling bermusuhan satu dengan lainnya itu tidak boleh, Agama melarang kita sesama ummat bermusuhan jadi biarkan pesta demokrasi  berlangsung tapi kita tetap damai, sebab kita semua bersaudara”, ungkap Kapolres Barru. (KD/Lf/Tn)