Beranda DAERAH Kab. Barru Begini Cara Kasat Lantas Polres Barru Jalin Kemitraan

Begini Cara Kasat Lantas Polres Barru Jalin Kemitraan

65
BERBAGI

 

SulSel Kabardaera.com – Barru, – Setelah menjabat sebagai Kepala Kesatuan Lalulintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Barru sejak 17 Maret Lalu, kali ini Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yus.Edi.Elisia SH.S.I.K, bersama anggotanya, mengajak para jurnalis media cetak dan online di Barru untuk berbincang-bincang dan ngopi bareng di Cafe Idola Jampue, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulsel hari Senin (2/4).

Sekedar diketahui bahwa Kasat Lantas Polres Barru yang baru  AKP Yus.Edi.E sebelumnya, telah menjabat sebagai Pama Polda Sulsel  lulusan Dik S1 STIK-PTIK Angt 72 T.A 2017.

Di Cafe Idola itu hubungan silaturrahim Kasat Lantas dan para awak media Barru tampak terjalin dengan baik, pada kesempatan itu pula Kasat Lantas Polres Barru yang baru itu saling berkenalan dan saling berbagi pengalaman satu dengan lainnya.

Dihadapan para jurnalis Barru, AKP. Yus.Edi.E mengaku merasa senang bergabung bersama seperti para jurnalis Barru, selain mempererat tali silaturrahmi dalam wujud sinergitas, juga dapat berbagi informasi antara Satlantas Polres Barru dan para jurnalis, ” Saya suka berbincang-bincang bareng seperti ini, selain mempererat tali silaturrahim antara kita, juga dapat berbagi informasi antara pihak kami bersama rekan-rekan jurnalis di Barru”, ungkap AKP Yus Edi.

Yus juga berharap agar hubungan kemitraan dan sinergitas seperti itu dapat terus dikembangkannya, bukan hanya sebatas jurnalis saja, namun Ia akan menggalang hubungan sinergitas bersama seluru komunitas, khususnya pihak Pemkab terkait di Barru demi menjaga keselamatan berlalulintas masyarakat pada umumnya di Kabupaten Barru, ” kami berharap agar hubungan tali silaturrahim dan sinergitas seperti ini tidak hanya sampai disini saja, namun kita akan kembangkan bersama komunitas yang ada di Barru ini khusnya pihak Pemkab terkait, demi keselamatan dan kenyamanan berlalulintas masyarakat pada umumnya di Kabupaten Barru ini”, pungkasnya.(KD/lf/Tn)