Beranda DAERAH Kab. Barru Bupati Memberikan Bantuan Mesin Kapal Katinting Di Desa Cilellang

Bupati Memberikan Bantuan Mesin Kapal Katinting Di Desa Cilellang

56
BERBAGI

Barru, Kabardaerah.com – Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh. MSi, bersama rombongan menyerahkan bantuan kepada nelayan yang terkena musibah kebakaran mesin katinting beberapa hari yang lalu di Desa Cilellang Kec.Mallusetasi pada hari senin 20 agustus 2018.

Kedua warga yang memperoleh bantuan tersebut yakni Sami warga Dusun Ujung Desa Cilellang dan Ilham warga Dusun Cilellang Utara Desa Cilellang Kec.Mallusetasi Kab.Barru.

Acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Baznas kepada korban oleh ketua Baznas Kabupaten Barru Drs H Minu Kalibu,Msi.

Turut hadir pada acara tersebut yaitu Kadis Perikanan dan Kelautan Ir H Mursalim,Msi,Kadis Keuangan Abubakar,S.sos,Msi,plt Camat Mallusetasi,Kabag Umum Setda Barru,Kades Cilellang serta masyarakat Desa Cilellang.

Diharapkan dengan adanya bantuan mesin kapal ini bisa membawa manfaat bagi nelayan yang terkena musibah.

Bupati Barru Ir H Suardi Saleh,Msi menjelaskan bahwa ketika ada masalah seperti ini,dimohon secepatnya melapor kepada pemerintah agar secepatnya juga bisa dibantu karena itu adalah tugas kami sebagai pemerintah bagaimana membantu mensejahtrakan rakyatnya,bagaimana mengatasi kesulitan rakyatnya.


Kemudian di lanjutkan meninjau lokasi perintisan jalan Merdeka, pinggir laut Dusun Cilellang utara.

Ditulis: Tajuddin