Beranda Advertorial Bupati Sinjai : Pejabat Telah Dilantik Harus Transparan

Bupati Sinjai : Pejabat Telah Dilantik Harus Transparan

30
BERBAGI

Sinjai, sulsel.kabardaerah.com – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa Melantik Pejabat Administrator Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai Yang Berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati. Jumat (01/03).

Adapun pejabat yang dilantik yakni Haris Achmad, ST., MM Kepala Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa, Rafiuddin Mas’Udy, S.Kom Kasubag Pengadaan Barang Dan Jasa, Nurlia, SKM, Kasubag Pengelolaan layanan pengadaan secara elektronik Sutriani Akhas,ST, MM Kasubag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa.

Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa pejabat yang telah dilantik untuk menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya  sesuai dengan tupoksi dan memahami peraturan perundang-undangan, serta  menjalankan tugas dengan baik.

“Saya berharap kepada pejabat  administrator yang telah dilantik dan diambil sumpahnya agar bisa memegang teguh amanah dan tugas yang telah diberikan dan  melaksanakan tugasnya sesegera mungkin, harus transparan kepada masyarakat dan mengindentifikasi dan memecahkan masalah dengan cepat”. Jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil DPRD Jamaluddin, Dandim 1424  Oo Sahrojat, perwakilan dari Polres Sinjai, Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Kabag.

(.*MA)