Beranda DAERAH Bupati Wajo Hadiri Launching Kendaraan Terbaru Honda

Bupati Wajo Hadiri Launching Kendaraan Terbaru Honda

7
BERBAGI

Wajo, kabardaerah.com — Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si hadiri Launching kendaraan terbaru Honda di Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu 12 Oktober 2019. Kali ini, Honda merangkai beberapa kegiatan diantaranya Test Drive, Longmarch dan tertip lalu lintas.

Adapun rute yang dilalui diantaranya star dari depan Masjid Raya kemudian Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Andi Ninnong, jalan Andi Mori, Jalan Andi Paggaru, Jalan Bau Mahmud, Jalan Andi Pawelllangi, Jalan Andi Magga Amirullah, Jalan Jawa, Jalan Pahlawan, Tugu Jetpur, Jalan Andi Tanjong, Jalan Andi Pallawarukka dan Finish di Depan Mesjid Raya.

Selanjutnya rombongan memasuki Lapangan Merdeka untuk menyaksikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan Honda diantaranya Games games serta senam dengan melibatkan masyarakat serta karyawan Honda sendiri.

Ikut hadir memeriahkan kegiatan tersebut, Bupati Wajo, Kapolres Wajo serta Dandim 1406 Wajo dan kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muhammmad Yusuf ikut serta dalam pawai tertib berlalu Lintas, test drive dalam kota, sekaligus launching kendaraan terbaru dari Honda.

Pada kesempatan itu, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Wajo, karena adanya event dari Honda sang juara yang melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang tentu bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dengan bersosialisasi dan mengedukasi dalam berkendara dalam menjaga ketertiban berkendara yang baik, tentu semua ini menjadi bermanfaat disetiap event seperti ini,” ujar Bupati.

Bupati mengapresiasi dan bertrimakasih Honda telah memilih Wajo sebagai tempat penyelenggaraan Event Besar tersebut.

“Kita ingin kegiatan ini jangan terputus begitu saja, tentu akan ada binaan yang dilakukan oleh Honda sang juara untuk bisa berkolaborasi dengan program kami 5 tahun kedepan, juga agar CSR yang biasa dikeluarkan untuk perusahaan Honda sang juara, bisa bermanfaat kepada masyarakat kita, utamanya program yang kita yang laksanakan Di Wajo yaitu program pertanian terpadu,” Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos menambahkan.

Alhamdulillah, lanjut Bupati, ada kesiapan dari pimpinan dealer Honda untuk membina beberapa warga Wajo, demikian juga Pemerintah tentunya juga akan membina warga warga miskin yang ada di Wajo, demikian juga Bapak Kapolres dan Bapak Dandim 1406.

“Kita akan mengembangkan dan memberdayakan peternakan agar masyarakat bisa lebih produktif, bisa lebih Mandiri, lebih sejahtera dan nantinya akan bisa beli motor sendiri,” jelas Bupati Wajo.

kalau dibantu masyarakat yang kelas bawah, sehingga nantinya mereka ketika sudah produktif, sudah bisa mandiri sehingga mereka bisa menyisihkan uang mereka untuk beli kendaraan, seperti saudara-saudara kita yang lain.

“Selamat dan sukses di jajaran Honda, tetap jaya, tetap berinovasi, tetap maju dan tetap berkontribusi kepada bangsa dan negara termasuk daerah kita Kabupaten Wajo, sukses selalu,” tutup Bupati Wajo.

( Humas Pemkab Wajo/Ambo)