Beranda DAERAH Kab. Barru Bursa Inovasi Desa Se Kabupaten Barru, Ini Tujuannya

Bursa Inovasi Desa Se Kabupaten Barru, Ini Tujuannya

141
BERBAGI

Barru, SulSel Kabardaerah.Com – Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Kabupaten Barru pekan depan akan menyelenggarakan Bursa Inovasi Desa Se Kabupaten Barru. Kegiatan ini merupakan tahapan Program Inovasi Desa (PID) yang memunculkan kegiatan pembangunan masyarakat Desa yang telah dinilai Inovatif. Kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ,Pengendalian Penduduk,Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Perempuan dan Anak (PMDPPKB3A) sekaligus Koordinator TIK Kabupaten Barru Nasruddin M, saat membuka Rapat Teknis di Aula PMDPPKB3A, Jalan HM Saleh Lawa, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Jumat 1/12/2017.

Menurut Mantan Camat Pujannating Bursa Inovasi Desa bertujuan untuk membangun komitmen dan memunculkan inovasi-inovasi yang sesuai .

Nasruddin berharap ,Tim Program Inovasi Kecamatan (TPID) agar segera berkoordinasi disetiap desa untuk segera mencari inovasi yang belum terakomodir

Pada kesempat tersebut Sekretaris PMDPPPKB3A Jamaluddin S. Sos sebagai ketua Panitia  untuk melaksanakaan agenda Bursa Inovasi Desa.(KD/DM/TN)