Beranda DAERAH Denbogard Sulsel Solid Bersama Punggawa Macakka

Denbogard Sulsel Solid Bersama Punggawa Macakka

74
BERBAGI

Makassar 8 januari 2018 detasemen Body guard ( DENBOGARD ) provinsi sulawesi selatan merapatkan Barisan Dalam rangka persiapan menghadapi Bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur ( H. ICHSAN YASIN LIMPO SH. MH. Dan Bapak H. ANDI MUSAKKAR ).

Pada tanggal 10 januari 2018 komitmen kita sudah bulat Bersama Rakyat, masyarakat sulawesi selatan memenangkan Bapak ICHSAN YASIN LIMPO SH. MH. Dan Bapak HJ. Andi musakkar sebagai Gubernur dan wakil Gubernur.
Demikian Ketua Umum DENBOGARD..
GARUDA INDONESIA Sulawesi Selatan M. SAKIR DG RAPPUNG SH. Menyatakan di sela sela aktivitasnya di RUMAH KITA,Jln herstasning makassar.

DENBOGARD Sulawesi Selatan mem- persiapkan 700 pasukan Dalam Rangka Pengawalan Proses Pendaftaran Calon Gubernur dan wakil Gubernur Di KPUD sul sel.

Konsolidasi yg di lakukan oleh ketua Umum DENBOGARD Garuda Indonesia Sul Sel, M. SAKIR DG RAPPUNG SH. Semata untuk menyatukan gerak langkah pengurus dan pasukan untuk senantiasa menjaga lima 5 karakter.. Terlatih, Disiplin, profesional dan solid, taat dan patuh.

Dalam kesempatan ini pak ketum DENBOGARD menitip Harapan pada pasukannya, Bahwa untuk mencapai kesuksesan saudara harus mengedepankan ketulusan, ke ihlasan totalitas Dalam memberikan Dukungan, Insya Allah secara bersama kita akan mendudukkan Bapak Ichsan Dan Andi Cakka sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sul Sel pilihan Rakyat.

Ketum DENBOGARD juga menyampaikan Dengan Tegas Di depan Pasukan..Bahwa pasukan Harus memiliki”
Kananna Tojeng Gauna tamarunang,
pangngainna tama tappu, Pa’mai tama minrayya “REWAKO… BARANIKO
TABE.. SALAMA TAPADA SALAMA
(BKN/NT)