Beranda DAERAH DPK Luwu Timur, Bertekad Jadi Yang Terbaik

DPK Luwu Timur, Bertekad Jadi Yang Terbaik

10
BERBAGI

DPK Luwu Timur, Bertekad Jadi Yang Terbaik

Luwu Timur, Kabardaerah.com – Sebagai SKPD yang pernah jadi juara nasional, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) kabupaten Luwu Timur, tetap berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dan mempertahankan prestasi tersebut.
Untuk mewujudkan hal tersebut, maka pada Senin(13/08) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar rapat kordinasi staf yang dipimpin langsung kepala Dinas DPK Luwu Timur, Satri, SE ,serta dihadiri oleh para kepala bidang dan kepala seksi serta staf lingkup DPK Luwu Timur.
Sebagai pejabat baru di DPK, Satri, mengapresiasi program kerja pejabat lama dan berjanji untuk melanjutkan program kerja yang telah berjalan dengan baik.
” Tekad kita adalah menjadi yang terbaik, dan itu butuh kerja keras ” jelas Satri.
Untuk itu, mantan camat Burau ini mengharapkan agar seluruh staf DPK  bisa bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi DPK guna menyokong visi Pemerintah Daerah, yaitu Luwu Timur terkemuka 2021.
” saya mengharapkan kerjasama semua staf untuk mewujudkan visi ini ” harap Satri.
Salah satu yang akan dibenahi lanjut Satri, adalah terkait pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung kinerja bidang perpustakaan dan kearsipan. Apalagi, Luwu Timur pernah menjadi juara nasional dibidang kearsipan, dan salah satu faktor pendukungnya adalah infrastruktur Tekonologi Informasi yang mumpuni.
Hal lain yang menjadi penekanan mantan Camat Mangkutana ini adalah tentang Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing bidang yang harus diperhatikan,dimana semua staf diharapkan bekerja sesuai tupoksi, namun tetap dalam kerangka kordinasi .
Diakhir penekanannya, Kadis DPK Luwu Timur ini, meminta kepada semua staf untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas, terus menjaga kekompakkan dan kerjasama antara semua staf tanpa membeda-bedakan latar belakang.(yul)

loading...