Beranda DAERAH Kota Parepare Duiker Jebol Mobil Truck R6 Muatan Beras Berhasil di Evakuasi

Duiker Jebol Mobil Truck R6 Muatan Beras Berhasil di Evakuasi

51
BERBAGI

PAREPARE–SulSel Kabardaerah. Com – 13/01/2018
Duiker (gorong-gorong) jebol di sebabkan melintasnya mobil truk Merk Hino R6 warna hijau NO.POL.DD 8754 KT bermuatan beras sekitar 15 ton, yang di kemudikan LK.Rasmuddin, 41 tahun, pekerjaan Swasta yang beralamat di Bilalangnge kelurahan Lemoe kecamatan Bacukiki Kota parepare.

“Sekitar jam 18:00, saksi melewati duiker tepatnya di depan toko CU baru (cahaya ujung) yang beralamat di jl.bau massepe Kota Parepare, dari arah kabupaten Pinrang tujuan Pelabuhan awerange kabupaten Barru pada saat mobil yang di kendarainya Tiba-tiba miring ke kanan, dan pada saat itu saksi langsung menginjak gas pedal mobil yang di kendarainya sudah tidak bisa bergerak.

“Pada saat saksi (sopir truck) memeriksa penyebab miringnya truck yang di kendarainya, ternyata duiker sudah jebol akibat ban belakang miliknya.

“Menurut keterangan saksi Bripka Kasril (Bhabinkamtibnas kelurahan cappa galung), Bahwa duiker tersebut baru sekitar 2 (dua) bulan selesai pengerjaannya dan baru 1 (satu) bulan dibuka untuk dilalui kendaraan.

“Pihak sat.Lantas polres parepare telah menutup/mengahlikan jalan demi kelancaran arus kendaraan, dan sekitar pukul 21:30 truck R6 bermuatan beras berhasil di evakuasi setelah muatan truck tersebut dipindahkan ke truck lain, sementara duiker (gorong-gorong) telah dipasangi garis polisi.(Mardiana)