Beranda DAERAH Dukungan Yang Solid DenBogard Untuk Ichsan Yasin Limpo-A.Mudzakkar

Dukungan Yang Solid DenBogard Untuk Ichsan Yasin Limpo-A.Mudzakkar

48
BERBAGI

Rana perhelatan politik kian marak mendekati pelaksanaannya. Berbagai momentum para kandidat digulirkan.
Namun masyarakat berharap agar tidak menciptakan suasana yang memanas yang berdampak buruk pada masyarakat.

Kali ini pasangan Ichsan Yasin limpo dan Andi Mudzakkar didukung oleh Detasemen Bodyguard Garuda Indonesia (DenBogard) dengan dinahkodai oleh ketuanya M.Sakir Dg Rappung yang memiliki intelektual dan kecerdasan serta kepemimpinan yang solid bagi organisasinya saat terjadi wawancara pada hari senin 22/1/2018 sore bersama jurnalis Bentang Khatulistiwa News.

Kehadiran DenBogard sudah tidak asing lagi untuk masyarakat sulawesi selatan.
Organisasi yang berkecimpung dibidang pengamanan, pengawalan, dan kolektor sudah berdedikasi dan bertanggung jawab dalam profesinya, sehingga jasa dari anggotanya banyak dipergunakan oleh perusahaan besar dan beberapa Bank yang ada di sulawesi selatan.

Dengan Beranggotan lebih dari 4000 ribu orang DenBogard siap mengusung pilihannya maju dalam pemilihan calon gubernur sul-sel 2018-2023 yaitu Ichsan Yasin Limpo (IYL)-Andi Mudzakkar (cakka) masyarakat mengenalnya dengan sebutan Punggawa-Macakka.

Taro Ada Taro Gau, kalau sudah mengatakan merah maka pantang untuk mengubahnya demikian ketegasan Dg Rappung panggilan akrab sang ketua DenBogard dengan semangat mengucapkannya.

Pasangan calon yang diusungnya tentu saja memiliki latar belakang pengalaman yang mumpuni.Hal ini bisa terlihat saat Ichsan Memimpin Gowa sebagai Bupati 2 periode pilihan rakyat.Menjadikan Gowa sebagai pemerintahan terbaik kedua secara nasional serta 6 kali WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) berturut-turut.Yang antara lain Perda pen didikan gratis di Indonesia dan sistem pendidikannya kini menjadi percontohan.

IYL berharap walau berbeda dalam pesta demokrasi nantinya akan selalu terjalin silaturrahmi menjaga sulsel tetap dalam situasi aman.Tanda dukungan dan kehormatan Ketua DenBogar memasangkan baju kepada IYL sebagai tokoh yang diidolakannya saat IYL berkunjung      di sekretariat      DenBogard.     Kananna Tojeng Gau’na Tamarunang (BKnews/Berlin)