Beranda DAERAH Kab. Barru Gelar Sertijab, Ini Kata Kapolres Barru

Gelar Sertijab, Ini Kata Kapolres Barru

33
BERBAGI

 

Barru, Sul Sel Kabardaerah.com – Kepolisian Resort (Polres) Barru menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Lantas dan Kasat Bimmas Polres Barru di halaman Markas Polres Barru Jl.Cakalang Sumpang Binangae, Kota Barru, Kabupaten Barru Sulsel, hari Sabtu (17/3).

Kedua pejabat Polres Barru yang dilantik  yakni Kasat Lantas dari AKP Darmawati, SE, MM kepada AKP Yus Ade Elisia SH, S.I.K dan pengangkatan Kasat Bimmas AKP Bambang Irianto Santoso.

Sekedar diketahui bahwa Pejabat lama dimutasi kepolda Sulsel dibiro lantas sebagai Kanit 2 Sigar Subditbingakkum Ditlantas dan pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai pama polda sulsel  lulusan Dik S1 STIK-PTIK Angt 72 T.A 2017 dan pengukuhan Kasat Bimmas Polres Barru sebelumnya menjabat sebagai Kanit Bimmas Polsek Barru menggantikan Kasat Bimmas yg lama Kompol Abdul Salam yang memasuki pensiun.

Kapolres Barru AKBP Burhaman mengatakan, serahterima jabatan dijajaran kepolisian adalah hal yang biasa. “Pergantian pejabat itu adalah hal yang biasa yang merupakan salah satu realisasi pimpinan, “ungkapnya.

Kapolres juga mengapresiasi mantan Kasat Lantas Polres Barru AKP Dharmawati yang telah banyak membantu dalam segala hal. Begitu juga dengan Kasat Bimmas Abdul Salam. “Kepada pejabat Baru kami ucapkan selamat datang di polres Barru, “ungkapnya. (KD/TN)