Beranda TERBARU Giat Uniq Kapolres  Gowa  Budayakan Peringatan Ulang Tahun Untuk Personilnya

Giat Uniq Kapolres  Gowa  Budayakan Peringatan Ulang Tahun Untuk Personilnya

32
BERBAGI

 

Jurnalis KD.com dan BKnews kali ini harus hadir peliputan khusus dipagi hari bahkan ikut bareng apel pagi dengan personil polres Gowa.
Acara yang lain dari biasanya dan tentu saja membuat semangat 2 personel yaitu KD.com dan BKnews hadir di acara momen ulang tahun personil.Mereka ikut larut dalam suasana yang semarak.

Salah satu program unggulan Bag Sumda Polres Gowa yg diawali pada selasa 30 januari 2018 pukul 07.30 wita, dengan merayakan ulang tahun para personil jajaran Polres Gowa.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekerabatan antara atasan dan bawahan, turut hadir dalam acara tersebut seluruh PJU polres Gowa serta seluruh personil.

Rangkaian kegiatan Ulang tahun diawali dengan sambutan dari perwakilan yg berulang tahun Akp A.Madenanri SH,MH yg mengungkapkan rasa syukur atas umur yg telah diberikan Tuhan kepada seluruh personil dan sangat bangga serta berterima kasih atas perhatian yg diberikan pimpinan kepada kami yg berulang tahun ungkapnya.

Adapun sambutan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengatakan tujuan dilaksanakannya ulang tahun untuk saling berbagi suka cita ditengah tuntutan tugas yg cukup tinggi dan sekaligus seluruh personil dapat merasakan kebahagian yang tinggi dan sekaligus seluruh personil dapat merasakan kebahagian yg dirasakan seluruh personil yg berulang tahun .

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih secara simbolis kepada 5 perwira serta pemotongan tumpeng yg dilakukan Shinto kemudian menyerahkan tali asih dan potongan tumpeng secara simbolis kepada personil yg tertua kepada Ipda Drs Arin K dan yg termuda Bripda Siti Hajar untuk mewakili seluruh personil yg berulang tahun.

Suasana bertambah gembira saat seluruh personil bernyanyi lagu slamat ulang tahun.
Mengakhiri kegiatan, seluruh personil melanjutkan kegiatan dengankorvey pembangunan Mako Polres Gowa.
(BKnews/KD.com/WD/Syh)