Beranda DAERAH Kab. Barru Gubernur Sulawesi Selatan Bersama Bupati Barru Menada Tangani MOU Pembangunan Rest Area...

Gubernur Sulawesi Selatan Bersama Bupati Barru Menada Tangani MOU Pembangunan Rest Area di Barru

45
BERBAGI

 

BARRU,KABARDAERAH.COM / Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.Ir.H.Nurdin Abdullah,M.Agr bersama Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,MSi sepakat menadatangani penbangunan Rest Area Kabupaten Barru di Desa Lawallu Kecamatan Soppeng Riaja Kabuaten Barru Senin Tgl 21/1-2019.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.Ir.H.Nurdin Abdullah,M.Agr dalam sambutannya mengatakan, reast area yang akan dibangun ini multi manfaat selain para pengendara untuk beristrahat juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kita akan membangun rest area, tentu yang akan meminalisir angka kecelakaan lalu lintas, truk-truk tidak lagi parkir di badan jalan karena ada tempat lebih nyaman, bisa makan di situ dan beristrahat,” Ujar Mantan Bupati Bantaeng dua priode tersebut.

Dalam peninjauan lokasi tersebut forkopimda dan pimpinan OPD Pemkab Barru turut mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan bersama Bupati Barru.

Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh,MSi mengatakan sejak mengetahui akan dilakukan pembangunan rest area di Barru maka pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran. “Anggaran untuk pembebasan lahan kami sudah siapkan dalam APBD”. ungkapnya.(Tajuddin)