Beranda DAERAH Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Wabup Lutra Ikut Musnahkan Barang Bukti Perkara

Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Wabup Lutra Ikut Musnahkan Barang Bukti Perkara

7
BERBAGI

Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Wabup Lutra Ikut Musnahkan Barang Bukti Perkara

Masamba, Kabardaerah.com Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, Senin (23/07) kemarin menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Pelataran Kantor Kejaksaan Negeri Luwu Utara. Tidak hanya hadir, Thahar juga ikut memusnahkan barang bukti perkara yang berhasil dikumpulkan Kejaksaan Negeri Luwu Utara selama dua bulan terakhir. Barang bukti yang dimusnahkan didominasi oleh perkara minuman keras dan obat-obatan terlarang.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Semoga Kejaksaan ke depan senantiasa menjaga konsistensi untuk meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum dan menjaga hubungan sinergitas dengan stakeholder terkait,” ujar Thahar Rum usai mengikuti serangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa yang juga dihadiri para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemda Luwu Utara.

Sebelumnya, Kajari Luwu Utara, Andi Mirnawaty, dalam sambutan Jaksa Agung Republik Indonesia, mengatakan bahwa Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini harus benar-benar melibatkan para stakeholder guna membangun dan menguatkan sinergitas antarpenegak hukum. Selain itu, kata Mirna, agar tetap menjaga integritas dalam mengembang tugas dan amanah sebagai aparat penegak hukum.

“Para insan adhyaksa harus juga menyadari serta menjaga diri sebagai pendamping, akselerator, pengawal dan pengaman jalannya pemerintahan dan pembangunan yang dapat dipercaya” kata Mirna dalam amanah upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang kali ini mengangkat tema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD, Kapolres, Kepala Pengadilan Agama, dan Kepala Rutan Kelas IIB Masamba. (YUL/LH)

loading...