Beranda DAERAH Kab. Gowa IGI Kabupaten Gowa Turut Pecahkan Rekor MURI Dalam Rangka Hardiknas Tahun 2018

IGI Kabupaten Gowa Turut Pecahkan Rekor MURI Dalam Rangka Hardiknas Tahun 2018

45
BERBAGI

 

Kabardaerah.com – GOWA – Dalam rangka hardiknas IGI Kab Gowa turut pecahkan Rekor MURI melalui pelatihan berbasis TIK dengn peserta terbanyak dalam sehari.

Pelatihan ini merupakan program Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dengan IGI Pusat dalam Rangka Hardiknas Tahun 2018
Pelaksanaannya berlangsung di aula SMKN 4 GOWA JL.Baso Dg.Ngawing No.127 Pallangga hari sabtu tgl 28 april 2018

Pelatihan ini di buka oleh Ketua IGI Gowa Abdul Kadir. Turut hadir Sekretaris IGI Gowa Hamsinar Hamid dan Bendahara Hj.Zaenab, dan pengurus IGI serta jajaran Kepala SMA/SMK Kab.Gowa turut hadir.

Kepala SMKN 4 Gowa, H.Kamaruddin mengatakn bahwa peserta yg ikut pelatihan ini sebanyak 509 dr guru2 SMA/SMK sederajat di kab.gowa. dgn tema pelatihan ” Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Revolusi Mental yg berintegrasi dan berorientasi pada Teknologi Informatika .

Sukses dan lancarnya acara didukung oleh video comprensi oleh jaringan internet SMKN 4 Gowa dengan operator vicon Muh.Idris guru SMKN 4 Gowa.

Pemateri pelatihan yakni Kasman dari pengurus IGI wil Sulsel dgn pelatihan Sagusapled Satu Guru Satu Padlet Pembelajaran(KD/LF)