Beranda DAERAH Kab. Barru Kapolres Barru AKBP.DR.H.Burhaman.SH.MH, menghadiri lomba desa tingkat Provinsi sulawesi selatan

Kapolres Barru AKBP.DR.H.Burhaman.SH.MH, menghadiri lomba desa tingkat Provinsi sulawesi selatan

60
BERBAGI

 

Barru, Kabar Daerah.com Lomba Desa pada hari kamis (19/07/2018) Sekitar pukul 10.45 wita di Kantor Desa Anabanua, Kecamatan Barru dilaksanakan Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018, Lomba Desa di Wakili oleh Desa Anabanua Kec Barru Kab Barru. Yang di hadiri 250 Orang diantaranya.

Tim Penilai Lomba dari Provinsi Sulawesi Selatan (H. Mustari Soba. SH. M. Si)Bupati Barru (Ir. H. Suardi Saleh. M. Si)Kapolres Barru (DR. H. Burhaman. SH. MH)Dandim 1405/Mlts diwakili Pabung Kodim 1405/Mlts(Mayor Inf Mustaan. S. Ip)Kepala Kejaksaan Barru (Paian Tumanggor. SH)Ketua DPRD Barru ( Hj. Andi Nurhudajah Aksa)Ketua Pengadilan Negeri Barru(Cahyono Riza Adrianto, SH, MH)Ketua Pengadilan Agama Barru (DR. Slamet M. Hi)Sekda Barru Para Asisten Pemda Barru Para Kabag Pemda Barru
Para Pimp OPD Pemda Barru Ibu Ketua TP PKK Kab Barru (Drg. Hj. Hasnah Syam, Mars)Para Camat Sekab Barru
15. Para Lurah, Kades Sekab Barru
16. Danramil 1405-06/Barru (Kapten Inf Billahi)Kapolsek Barru ( Kompol Syarifuddin. AM)Kepala BRI Cabang Barru (Wedi winaryo)Babinsa Desa Ananbanua (Pelda Takwa Babinkamyibmas Desa Anabanua (Bripka Asdar)Para Tomas, Toga, Toda Setempat.Para Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sambutan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si Kegiatan lomba desa ini merupakan program nasional adapun kegunaan adalah sebagai evaluasi untuk memotifapasi dalam memajukan dan memandirikan suatau desa dan telah di dukung oleh pembiayaan.Kabupaten Barru ini anggaran desa sangat bermanfaat guna untuk memajukan dan peningkatan infrastruktur dan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat. “ungkapnya Suardi Saleh.

Lanjut agar para desa lain yang ada di kabupaten barru agar dapat memjukan desanya untuk kemajuan suatu desa demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat dan mengedepankan gotong toyong. “paparnya.(Ir)

loading...