Beranda DAERAH Kab. Barru Kapolsek Bersama Danramil Sepakat Amankan Pilgub Sulsel 2018 Di Barru

Kapolsek Bersama Danramil Sepakat Amankan Pilgub Sulsel 2018 Di Barru

69
BERBAGI

 

SulSel Kabardaerah.com – Barru, – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2018, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Barru, Kompol Syarifuddin bersama Danramil Barru Kapten Inf.Billahi, sepakat mengamankan Pilgub Sulsel 2018 di Kecamatan Barru.

Komitmen tersebut telah dikatakannya bersama saat Kepolsian Resort (Polres) Barru menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkot) di Lapangan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada hari Rabu (28/3).

Saat dijumpai usai pelaksanaan simulasi, Kapolsek bersama Danramil Barru senada menyatakan telah sepakat untuk bersinergi mengamankan kota Barru pada pilgub sulsel 2018 ini, ” dengan sinergitas dan kebersamaan yang kami jalin selama ini, kami siap untuk mengamankan Pilgub Sulsel 2018 ¬†khususnya di dalam sektor Barru”, ungkap Kompol Syarifuddin.

Senada di ungkapkan Danramil 1405-06 Barru Kapten Inf. Billahi mengatakan dengan bersinerginya TNI dan Polri, segala bentuk ancaman dalam mengamankan proses pelaksanaan pilgub Sulsel 2018 khusnya di Kecamatan Barru ini dapat diatasinya bersama, ” Insya Allah segala bentuk permasalahan dan ancaman dapat kita atasi, sebab dengan bersinerginya TNI dan Polri selama ini kita bangun dan sepakati bersama itu dapat lebih mudah mengamankan situasi dalam peroses Pilgub Sulse tahun ini”, singkat Kapten Billahi.(KD/Lf/Tn)

loading...