Beranda DAERAH Kab. Gowa Ke Mana Setelah Tamat SMKN 4 Gowa?

Ke Mana Setelah Tamat SMKN 4 Gowa?

77
BERBAGI

 

Kabardaerah.com – SMKN 4 GOWA menggelar Penamatan dan Perpisahan Siswa siswi kelas XII angkatan 21 Tahun 2017/2018.

Penamatan ini bertema : Indahnya kebersamaan,Sukses Alumni Jayalah Almamater, digelar di Aula SMKN 4 GOWA, jln.Baso Dg.Ngawing. No.127 Pallangga ( Kamis, 3 Mei 2018).

Hadir dalam acara ini adalah Dra.Hj.Andi Ernawati, M.Pd Kepala Cabang Dinas Wilayah II Makassar – Gowa, Camat Pallangga Indra Wahyudi Yusuf, SE, M Adm. SDA. Ketua Komite H.M.Nur Ali Dg.Situju dan kalangan guru SMKN 4 Gowa serta siswa siswi SMKN 4 gowa.

Kepala SMKN 4 Gowa, H.Kamaruddin, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Cabang Dinas Wilayah II makassar Gowa dan camat Pallangga karena dengan kehadiran ini akan memberikan motivasi serta semangat kepada para siswa siswi yg tahun ini SMKN 4 Gowa menamatkan 534 siswa yang terbagi dalam 7 jurusan yakni TITL, TAV, TGB, DG,PG, TKJ dan ATPH.
insya Allah saya yakin semua siswa akan lulus dengan prestasi yang membanggakan orang tua, Bapak/ibu guru dan siswa yang lulus karena telah memenuhi 4 kriteria kelulusan yakni PBM, Sikap, Kehadiran, hasil ujian ( USBN,UNBK,UKK), ucap H.Kamaruddin.

Sementara itu H.Kamaruddin berharap agar siswa siswi SMKN 4 GOWA bekerja dengan baik sesuai kompetensi yang dimilikinya dan melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi, pendidikan membangun karakter, kemuliaan, harga diri, masa depan untuk bangsa dan negara.

Camat Pallangga, memberikan apresiasi kepada siswa siswi SMKN 4 GOWA bahwa kita orang gowa harus menunjukkan sikap dan karakter dimanapun kita berada karena orang Gowa memiliki 4 a”sulapa : Agama, Cerdas, Sopan Santun dan Kerja keras.

Kepala cabang Dinas Wilayah II makasar Gowa lebih lanjut mengatakan apa yang menjadi prestasi dalam kelulusan ini patut dibanggakan untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang, tambah Hj.Andi Ernawati(KD/LF)