Beranda HEADLINE Lapangan Andi Makkasau Banjir Pengunjung

Lapangan Andi Makkasau Banjir Pengunjung

36
BERBAGI

SULSEL KABARDAERAH.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Parepare yang ke 58 tahun, Artis asal Makassar Tumming dan Abu berhasil membuat penontonnya tertawa gurau dalam acara Pembukaan Bazar Parepare Fair

Tidak hanya itu, Terry artis ibu kota juga hadir sebagai salah satu Bintang tamu penyanyi Populer dan Walikota Parepare HM. Taufan Pawe (Tp) meresmikan pembukaan bazar Parepare Fair.

“Bahwa Insya Allah tahun ini akan terwujud Pembangunan Anjungan Cempae sebagai kebanggaan Masyarakat Soreang, sebagai suatu bentuk bahwa Anjungan cempae itu menghadirkan ibaratan kita berada di Pantai losari kota Makassar, ini semuanya sebagai suatu bentuk Nyata bahwa Parepare akan menjadi kota yang terkemuka”,sambut Taufan Pawe Walikota parepare yang meresmikan pembukaan bazar Parepare Fair.

“Saya merasa menjadi langganan kota parepare ini karena sudah 3 kali (3x) diundang secara berturut-turut “,Ungkap Tumming dan Abu,

Tidak lupa Tumming dan Abu juga membagi-bagikan Hadia berupa baju kaos dan beberapa buah Handpone kepada penonton yang ia tunjuk untuk menjawab pertanyaan tumming dan abu tersebut.(Laporan:Mardiana)