Beranda DAERAH Kab. Barru Leader Diamon MSI, Segra Hadir Pasha Ungu di Barru

Leader Diamon MSI, Segra Hadir Pasha Ungu di Barru

63
BERBAGI

Barru, SulSel Kabardaerah.com – Dengan tema Succes Story Barru semangat kebersamaan maka leader Diamon Mahakarya Sejahtera Indonesia (MSI) bersama mitra (member) menghadirkan 1000 peserta, yang akan dimeriahkan oleh Pasha Ungu dan dihadiri Owner H.Muhammad Daud, akan dibuka langsung Bupati Barru Ir.H Suardi Saleh M,Si di Islamic Center, Jl.Sultan Hasanuddin Sumpang Binangae Kota Barru, 17 Maret 2018 akan datang.

Terkait hal tersebut leader Diamond MSI Barru Hj. Fausiah Rahmand didampingi anggotanya Kasmiah Ali bersama sejumlah wartawan di Cafe Idola Jampue Barru, menggelar pres release, Senin (26/2).

Top Leader MSI Barru Hj Fausiah Rahman didampingi leadernya Kasmia Ali dihadapan para jurnalis Barru terlebi dahulu menyampaikan tentang berbagai agenda yang akan dilaksanakan nantinya, dengan tujuan publikasi, ” hari ini kita dari mitra PT.MSI. melakukan jumpa pers, untuk di publikasikan tentang beberapa agenda yang akan kita lakun di puncak acara nanti”, jelas Kasmiah Ali.

Kemudian Hj, Fausia Rahman menjelaskan tentang beberapa agenda yang akan dilaksakanakannya pada puncak acara Succes Story Barru di bulan Maret nanti, dengan terlebih dahulu mengucapkan tagline MSI,” apa kabar MSI bersama meraih sukses”, ucap Uci.

Uci kemudian melanjutkan dengan memperkenalkan PT. Mitra Sejahtera Indonesia dan perkembangannya dan jumlah banyaknya peserta di Kabupaten Barru,” kami sebagai mitra MSI khususnya di Barru selama kurang lebih satu tahun ini dan masuki tahun ke dua, Alhamdulillah lumayan banyak, termasuk saya bersama leader Kasmia sebagai mitranya,  Insya Allah kami akan menggelar acara besar dan pertama di Sulawesi Selatan, tapi itu tidak lain dari pada semangat teman-teman seluruh mitra MSI utamanya yang ada di Barru, ungkap Uci.

Uci juga menambahkan bahwa terkait kedatangan Artis Pasha dan Owner MSI berkunjung ke Barru pasalnya diawali saat diadakanya pertemuan open plan presentasion, yang berubah menjadi succes story, ” selang kurang lebih satu tahun kami mitra MSI di Barru sudah lumayan berkembang, dari perkembangan dan melihat semangat dari rekan-rekan mitra di Barru ini, maka kami akan segera menggelar acara succes story, dengan menghadirkan Pasha Ungu dan Owner, serta rekan mitra MSI yang telas sukses meraih, Leader, Emeral, Diamon, sampai  ke Royalty dan Plan”, pungkasnya.

Lebih jelasnya terkait mitra MSI peraih Leader, akan mendapatkan Hand phond senilai 1 Juta Rupiah, Emeral merai Laptop senilai Lima Juta Rupiah, Diamon akan meraih Motor senilai Lima Belas Juta Rupiah, kemudian Crown meraih Mobil Avansa senilai 150 Juta serta Serta Royal Crown perai Mabil Pajero senilai 400Juta, terang Uci.(TN/KD)