Beranda DAERAH Luwu Utara Keciprat Dana Pusat 3,8 Miliar

Luwu Utara Keciprat Dana Pusat 3,8 Miliar

9
BERBAGI

Luwu Utara Keciprat Dana Pusat 3,8 Miliar

Luwu Utara, Kabardaerah.com  – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima kunjungan kerja dari Dirjen PKT Trans, Nurdin, Direktorat PPMD, Direktorat PKP, Kementrian Desa, PDT, dan Transmigrasi bersama anggota Komisi V DPR RI, H. Bahrum Daido. Rabu (08/08).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutan penerimaannya mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan Dirjen bersama anggota DPR RI ke  KabupatenLuwu Utara, dengan harapan  kiranya ada hal yang dapat di tinggalkan dan diperjuangkan nantinya demi kemajuan masyarakat Luwu Utara.

“Kami bersyukur sekali kunjungan Anggota DPR RI ke Luwu Utara bersama Dirjen dan Balai Jalan, kiranya  ruas jalan di Seko, dan lainnya dapat di tingkatkan, “pintah indah.

Indah juga mengatakan  bahwa Kabupaten Luwu Utara mendapatkan Anggaran 3.8 M UPT Rantang Tallang, anggaran itu juga diperuntukkan untuk membangun kampung, sarana air bersih, sekolah dan insentif guru ngaji.

Olehnya itu, Bupati cantik ini  berharap kiranya di tahun 2019 mendatang anggaran ini dapat berkelanjutan dan lebih meningkat lagi.  (Yul/yus)