Beranda DAERAH Kota Makassar Masjid 99 Kubah Di Soft Launching, Gubernur dan Ka.Kanwil Saling Beri Penghargaan

Masjid 99 Kubah Di Soft Launching, Gubernur dan Ka.Kanwil Saling Beri Penghargaan

47
BERBAGI

SulSel Kabardaerah.com – Makassar (Inmas Sulsel) Di 20 hari terakhir sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Sulsel , Syahrul Yasin Limpo yang akrab dengan sebutan Komandan melakukan Soft launching Pemanfaatan Masjid Asmaul Husna 99 Kubah di Centre Point of Indonesia Makassar oleh Gubernur Prov. Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH,.

Di kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada Lembaga dan Tokoh Agama termasuk Kakanwil Kemenag Sulsel serta 100 pimpinan pondok pesantren di Sulsel atas kontribusinya dalam pembinaan Keagamaan baik kepada generasi muda maupun kepada masyarakat sehingga Sulsel selama 10 tahun terakhir menjadi provinsi terbaik di indonesia dengan tingkat keamanan dan kerukunan yang sangat baik.

Begitupun sebaliknya, Kakanwil juga menyerahkan penghargaan kepada Gubernur sulsel 2 periode ini atas bimbingan, kerjasama dan perhatiannya dalam program kegiatan keagamaan di Sulsel.

Hadir dalam acara yang didahului dengan Sholat Ashar Berjamaah tersebut diantaranya, Forkopimda Sulsel, Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel, Tokoh Agama dan 100 orang Pimpinan Pondok Pesantren se Sulsel dan Ratusan undangan dari berbagai Kalangan serta Jemaah Zikir dan Doa.

Di Acara ini juga Para undangan dan hadirin disuguhkan dengan Siraman Rohani dari salah satu Penceramah Kondang Made In Makassar yang saban hari tampil di TV nasional dengan Tagline Jemaaaah…ooo..jamaah yaitu Ustad H. Nur Maulana yang pada hari ini (Jumat, 16 Maret 2018) sengaja datang memenuhi undangan komandan SYL yang sudah dianggap orangtua sendiri oleh jebolan Ponpes An Nahdlah Makassar ini.

Menurut SYL, Masjid Asmaul Husna 99 Kubah ini, selain menjadi Detinasi Ibadah juga ditargetkan menjafi destinasi wisata religius bagi seluruh masyarakat Sulsel khususnya, dan Masjid ini akan menjadi kebanggan baru bagi Rakyat Sulsel, Saya Mohon Bangunan ini dijaga dan dilestarikan dan jangan lupa dimakmurkan, ini Milik Kita semua, Harap Syahrul. (Wrd)

Dilaporkan oleh :
Mawardy Siradj