Beranda DAERAH Kab. Barru Mendulang Tropi Di Gowa, Ini Kata Kasat Pol PP Kabupaten Barru

Mendulang Tropi Di Gowa, Ini Kata Kasat Pol PP Kabupaten Barru

104
BERBAGI

 

SulSel Kabardaerah.com – Barru, – Kepala Satuan Polisi Pamon Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Barru  Moh Fadli R. Pawae, S,Ip.M,Si telah menerima Teropi dan Uang pebinaan Rp.10 juta sebagai juara Depile di Malam Ramah Tamah Hut Satpol PP Ke-68 dan Satlinmas ke-56, yang digelar di Resort Bukit Indah Malino, Kab Gowa Minggu (18/3) malam.

Kasatpol PP Kab.Barru Moh Fadli R. Pawae yang dikonfirmasi di ruang kerjanya Selasa (20/3), mengutarakan kesan yang didapatkan selama berada di Malino sejak Sabtu kemarin sangat baik.

Menurutnya dengan waktu persiapan yang sangat singkat, mampu menciptakan suasana luar biasa, “Persiapan yang sangat luar biasa, mulai dari kami diterima, fasilitas, hingga sampai disana itu sangat baik, apalagi ini persiapan singkat namun tidak mengurangi aktivitas yang telah direncanakan,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan kekagumannya terhadapat Malino sebagai icon Gowa yang menurutnya sangat indah dan menyejukkan itu, “Malino sebagai icon Gowa ini dengan Cuaca yang dingin menunjukkan kesejukan yang menjadi daya tarik kabupaten Gowa itu sendiri,” tambah Fadli.

Kendati demikian dirinya berharap, agar seluruh Kasatpol tetap selalu bersinergi sebagai penegak Perda, “Mari kita bangun kebersamaan dengan seluruh Satpol PP, karena tanpa dukungannya juga ini tidak dapat di raih dengan baik, maka dari itu dukungan dan kebersamaan sangat kita butuhkan, ” harapnya.

Tak hanya itu, menurut Fadli, bahwa pada upacara hari Senin (26/3) di halaman kantor Bupati Barru, Kelurahan Sumpang Binangae Barru, Kabupaten Barru akan dilaksanakanya pula Hut Satpol PP ke 68 tingkat Kabupaten,” Insya Allah pada upacara hari Senin depan, kami akan rangkaikan dengan perayaan peringatan hut Satpol PP tingkat Kabupaten Barru dengan berbagai atraksi dan peragaan pariasi formasi depile dan lain-lainnya”, ungkap Kasat. (KD/TN)