Beranda DAERAH Kota Parepare Monitoring KPU Kota ParePare

Monitoring KPU Kota ParePare

56
BERBAGI

SULSEL KABARDAERAH.com ParePare “Hari ini, Kamis, 25/01/2018. Operator Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare bersama Komisioner KPU turun ke lapangan untuk memonitoring kinerja Panitia Pemilihan Suara (PPS) sekaligus jalin silaturahmi di tiap Kelurahan dan Kecamatan.

“Terlihat salah satu operator KPU Heru menjelaskan cara penginputan data kepada operator di tingkat kelurahan. Heru memberikan soft file penginputan data untuk lebih mempermudah kinerja para operator di tingkat PPS.

“Kami blusukan dalam hal ini monitoring di tiap PPS kelurahan untuk memberikan soft file penginputan data yang akan di berikan kepada kami di KPU Kota Parepare, ini bertujuan untuk lebih mempermudah teman-teman sesama operator dalam hal penginputan data”, jelas Heru

“Komisioner KPU Abdullah dalam kunjungannya menjelaskan tentang apa saja yang menjadi kendala-kendala dalam proses penginputan data warga.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan juga membawa operator kami untuk menjelaskan secara private kepada kawan-kawan operator di PPS dan juga saya pribadi menanyakan apa-apa yang menjadi kendala dalam menjalankan tugas selalu Panitia Pemungutan Suara (PPS)”, ungkapnya

“Tujuan sebenarnya mendata warga yang telah wajib memilih ini yaitu agar hak-suara warga tersalurkan dalam rangka pemilihan serentak tgl 27 Juni 2018, yang akan menjadikan demokrasi yang bermartabat”, tutup Abdullah(Mardiana)

loading...