Beranda DAERAH Kab. Jeneponto MTsN 3 Jeneponto Sukses Menjalankan Program Unggulan Sekolah

MTsN 3 Jeneponto Sukses Menjalankan Program Unggulan Sekolah

38
BERBAGI

 

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kabupaten Jeneponto Kecamatan Bangkala Barat sukses menjalankan program program unggulan Sekolah.

Dalam hal tersebut antara lain adalah,Fashion show dari daur ulang sampah.
Pamerab dari barang bekas daur ulang.

Penanaman biopori. Dan peresmiab green house, Fashion show dari daur ulang sampa di mtsn 3 ini. Bertujuan untuk menumbuhkan kreafisitas siswa siswi agar bisa lebih kreatif mengolah sampah barang bekas menjadi sebuah karya yang bernilai ekonomis dan meminilisir penumpukan sampah yang bisa di daur ulang, Pameran dari barang bekas daur ulang.

Pameran yang diselenggalarakan di MTsN 3. Yang dihadir oleh siswa Sekolah Dasar disekitar Madrasa.
Turut hadir para Kepala Sekolah dan guru guru SD.

Masi kegiatan yang bertajukkan daur ulang barang bekas menjadi sebuah kreatifitas siswa siswi pada Sekolah Dasar agar bisa mengetahui cara pengolaan barang bekas menjadi sebuah karya kreatif, Penanaman tanaman biopori,

Penanaman biopori yang dihadiri kepala bidang dan penaataan kapasisitas lingkungan hidup.

Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup (PKLH) Rahmatia s.sos. pada penyampaiannya bahwa,” hal ini bertujuan untuk mensosialisasikan penaman tanaman biopri oleh siswa Madrasa”, jelasnya.

Peresmian green hause ground di MTsN 3 tersebut diresmikan oleh Kakan Kemenag Kabupaten Jeneponto Drs.H.Irfan Daming sekaligus pembina adiwiyata(KD/TD)