Beranda HEADLINE Wakapolri Kunjungi Mapolres Barru

Wakapolri Kunjungi Mapolres Barru

227
BERBAGI

BARRU, – Kabardaerah. Com – Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Syafruddin, M,Si bersilaturrahmi di Markas Polisi Resort (Mapolres) Barru, Jl.Cakalang, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (17/11) pukul 00.28 malam.

Jenderal berbintang tiga kelahiran Makassar, 12 April 1961 tersebut, didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Staff Ahli Kapolri Irjen Pol Gatot Edy Pramono, Dir Tipidter Mabes Polri Brigjen Pol Fadil, beserta rombongan.

Kunjungan Wakapolri tersebut dijemput langsung Kapolres Barru AKBP Dr.H.Burhaman SH.MH, bersama Wakapolres, Kompol Drs Andi Jamaluddin, para Kabag, Kasat, Para Kapolsek serta seluruh staf dan personil Polres Barru.

Diketahui suasana penyambutan Wakapolri di Mapolres Barru, tampak alakadarnya, sederhana dalam suasana penuh silaturrahim.

Kapolres Barru, AKBP Dr. H. Burhaman SH. MH mengatakan kedatangan Wakapolri tersebut,  dalam rangka silaturrahim dengan seluruh jajaran Polres Barru, “Malam ini kami sangat berbahagia dan berbangga, sebab dikunjungi oleh Bapak Wakapolri, Komjen Pol. Drs. Syafruddin, M.Si,pimpinan kita tertinggi di Polri, memang baru kali ini Polres Barru dikunjungi oleh orang nomor dua di Polri ini. Kebetulan beliau dari melaksanakan kegiatan di kabupaten Soppeng kemudian perjalanan menuju Makassar dan singgah di Kabupaten Sidrap,  kota Parepare, seperti biasa namanya seorang pimpinan mau bertemu bawahan nya di Polres Barru”, ucapnya.

Lebih lanjut AKBP H. Burhaman menjelaskan, ” ada beberapa nasehat yang disampaikan Wakapolri kepada kami, agar senagtiasa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan tidak menyakiti hati masyarakat”, jelasnya.(***)

Ditulis : Tajuddin

Editor : Kabardaerah. Com