Beranda DAERAH Kab. Pinrang NH Tunjuk Darwis Bastama Menangkan, AL-UM di Pilkada Pinrang.

NH Tunjuk Darwis Bastama Menangkan, AL-UM di Pilkada Pinrang.

69
BERBAGI

PINRANG —Kabardaerah.Com- Ketua DPD I Golkar Sulsel, yang juga Bakal Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar
H Nurdin Halid (NH) secara tegas menunjuk dan mengumumkan Ketua DPD II Golkar Pinrang, M.Darwis Bastama (DB) sebagai Ketua Tim pemenangan Abdul Latif (AL) berpasangan dengan Usman Marham (UM) di Pilkada Pinrang 2018.

” Meskipun tugas ini berat.Tapi saya yakin Darwis Bastama mampu karena didukungan oleh masyarakat, ” kata, Nurdin Halid, beberapa saat usai menyerahkan SK dukungan partai Golkar kepada pasangan Abd Latif – Usman Marham, di stadion Bau Massepe, Pinrang, Selasa (17/10/2017) .

Bahkan sebelum acara di mulai, Ketua Harian DPP Golkar, NH, menegaskan kepada wartawan , ” Betapa besar kerugian warga Pinrang , bila tak menjatuhkan pilihan kepada pasangan AL dan UM, ” katanya setelah diberondong pertanyaan apakah rekomendasi dungan partai tidak berubah ?

” Pasangan ini sudah tetap, ” tegas NH, sambil melirik, ke wartawan di Warkop Do’toro, tiga jam sebelum acara pelantikan Golkar Pinrang, priode 2017-2022 dengan Ketua M.Darwis Bastama, bendahara Syamsuri, dan Bendahara A.Yusuf.

Kenapa kita menjatuhkan pilihan ke Abd Latif dan Usman Marham , selain Birokrat tuleng, ia juga berpengalaman dan apalagi berpasangan dengan pengusaha mudah. ” Belum jadi bupati saja Usman Marham, sudah membangun sejumlah ingastruktur dan jalan di Pinrang, ” tambah NH, dan ” Bagaimana kalau pak Abd Latief dengan Usman Marham, terpilih jadi pangan bupati di Pilkada Pinrang” .

TUGAS NASIONAL :
Darwis yang wakil bupati Pinrang ini, menurut NH, sudah terbukti dalam hal-hal ini. Sehingga bukan hanya tugas Pilkada saja. Tapi, tugas yang percayakan DPP Golkar, Darwis juga ditugaskan memenangkan, partai Golkar di Pilgub (NH-AZIZ) , Pilpres dan Pileg 2019.

Dengan tugas yang diberikan DPP Golkar, Darwis Bastama, dengan tegas mengatakan, ” Meski tugas ke empat, (Pilkada, Pilgub, Pileg, dan Pilpres, berat ) . Tapi, bila Allah SWT mengizinkan ,Insha Allah Golkar menangkan AL-UM, dan NH-AZIZ di Pilgub.

Usai acara , NH bersama rombongan setelah beristrahat sejenak di The M Hotel, melanjutkan perjalanan ke Palopo dengan agenda yang sama. Tapi, panggung tetap bergoyang distadion karena artis ibukota Uut Permatasari, tetap goyang bersama masyarakat yang memenuhi stadion kurang lebih 2.000 penonton. (*)

Penulis : Yusuf/Nasri .
Editor : Sul-Sel Kabardaerah.Com.