Beranda DAERAH Kota Parepare Nirmawati, Istri Mantan Redaktur Koran Harian Parepos Berpulang Kerahmatullah

Nirmawati, Istri Mantan Redaktur Koran Harian Parepos Berpulang Kerahmatullah

67
BERBAGI

 

PAREPARE- Kabardaerah.com – Innalillahi Wa Innalillahi’rojiun, Nirmawati, istri dari Alm Suwaidi Sahar (Mantan Redaktur Harian Parepos) yang juga sekaligus Pimpinan atau Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM.Abdi Mulia) Pusat Kota Parepare ini berpulang ke rahmatullah pada Jumat 27 Juli 2018 yang saat ini jenazah Almarhumah Nirmawati berada di rumah orang tuanya yang berada di Jalan Jend. A. Yani. Km.5 (Samping Korem) Kota Parepare.

Sekedar di ketahui, Almarhumah Nirmawati, semasa hidupnya ia menjalankan LSM. Abdi Mulia, yang diamanahkan oleh suaminya yaitu Alm. Suwaidi Sahar. Dan sejak saat itu ia sering pula sakit-sakitan,utamanya gangguan pada paru-paru.

Kabar berpulangnya Almarhumah Nirmawati ini berasal dari keluarganya, yaitu Ir. A. Rudiansyah, leway Whatshaap, Rudiansyah mengungkapkan, “Kami keluarga besar Suwaidi Sahar (Mantan Redaktur Harian Parepos) hari ini benar-benar telah kehilangan dan berduka cita atas berpulang atau Wafatnya Nirmawati (Istri Alm. Suwaidi Sahar) dan jenazahnya saat ini ada di rumah orang tua kami di samping korem (Km.5), rencananya akan dikebumikan setelah Shalat Jum’at.” Ungkap Rudiansyah lewat Whatshaapnya yang ia sebarkan di beberapa grup.

Kabar duka ini akhirnya beredar begitu cepat, beberapa Wartawan, Jurnalis,para inzan media baik cetak maupun online begitu pula dengan beberapa pengurus LSM yang ada di Parepare langsung angkat bicara selain lewat media sosial menyatakan turut berduka cita dan mendoakan kepergian Almarhumah, nampak juga beberapa lagi yang bergegas kerumah duka untuk menyatakan berbela sugkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhumah Nirmawati, Pimpinan atau Ketua LSM. Abdi Mulia, yang juga istri dari Mantan Redaktur Koran Harian Parepos ini. (Reporter: Andi Udin)

loading...