Beranda BREAKING NEWS Over Kapasitas, Tidak Ada Lagi Terbit SK Baru Buat Pegawai Honorer

Over Kapasitas, Tidak Ada Lagi Terbit SK Baru Buat Pegawai Honorer

74
BERBAGI

Sulsel, kabardaerah.com — Wakil bupati kabupaten Wajo H. Amran SE mengakatan tidak boleh lagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengeluarkan Surat Kontrak (SK) baru bagi pegawai honorer dilingkup pemerintah kabupaten Wajo.

“Saya sudah menyampaikan kepada OPD dilingkup pemerintah kabupaten Wajo bahwa tidak boleh ada lagi terbit SK honorer karena sudah oper kapasitas pemerintah tidak bisa lagi gaji mereka, ” ujar H. Amran SE wakil bupati kabupaten wajo ditemui di ruang kerjanya senin 7/10/2019.

Wabup menegaskan, bagi siapa saja OPD yang berani menerbitkan SK baru untuk mengangkat honorer maka pihaknya akan memecat OPD tersebut.

“Kita akan pecat, karena sudah berani melanggar imbauan. Sebab, pemerintah sudah tidak mampuh lagi untuk mengaji,” ulasnya.

H. Amran juga mengatakan, bahwah dirinya akan fokus pada manajemen pemerintahan yang baik. Sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik dalam memajukan daerah ke arah yang lebih maju.

“Kita fokus dan giat dalam memajukan daerah. Jika nantinya ada porsi untuk itu tentu akan kita permudah dan jalankan, ” imbuhnya.

(ambo)