Beranda DAERAH Kab. Barru Owner UBM Apresiasi Pemerintahan Bupati Barru Suardi Saleh

Owner UBM Apresiasi Pemerintahan Bupati Barru Suardi Saleh

128
BERBAGI

 

BARRU, Kabardaerah. Com – Saudagar Barru juga Owner Usaha Baru Mandiri (UBM) H. Karim mengapresiasi penampakan pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Barru di tangan H. Suardi Saleh yang dinilainya masi seumur jagung atau baru dikisaran 1,5 Tahun setelah dilantiknya menjadi Bupati Barru pada September Tahun 2017 lalu.

Hal itu dikatakan Saudagar Barru yang sukses diluar Barru saat bertemu Wartawan dari media Cetak dan Online, yang dihadiri puluhan Kepala Desa, Toko Masyarakat, Agama dan Tokoh Adat di Cape 70 Jl Asoka, Tuwung Barru, Kabupaten Barru Jumat Malam (21/6).

H. Karim didampingi Ketua Forum Jurnalis Barru Muh. Rustam dihadapan wartawan mengungkapkan rasa simpatiknya pada Bupati Barru H.Suardi Saleh, “saya sangat mengapresiasi dan simpatik melihat pola program membangun Bupati kita ini, selain ia berpengalaman dalam bidang konstruksi Bapak Bupati juga pintar mendesain daerah kita ini”, ungkapnya.

Lebih lanjut Putra Kota Barru itu mengaku akan berimfestasi dalam bentuk pengembangan prekonomian Rakyat di daerah kelahiranhya itu, “karena simpatik saya pada Suardi Saleh, sehingga kini saya telah membuka beberapa usaha di daerah kita ini atas nama Yayasan Jabal Uhud Bottolai Barru, didalamnya sebagaimana rekan-rekan wartawan sudah ketahui, melihat dan merilis beritanya selama ini”, cetusnya.

Harapan kami selaku putra Barru yang ingin kembali membangun Barru, semoga pada priode H. Suardi kedepan selanjutnya, kita bisa bersama-sama dengan beliau membangun Barru sesuai bidang keahlian kami masing-masing”, terang H. Karim.( Hana prasetia )