Beranda DAERAH Kab. Barru Peduli Bencana Di Sulteng, Pemkab Barru Siap kucurkan Bantuan

Peduli Bencana Di Sulteng, Pemkab Barru Siap kucurkan Bantuan

41
BERBAGI

Barru, Kabaardaerah.com — Sekertaris Daerah (Sekda) Barru Ir. H. Nasruddin AM, M,Si memantau bantuan bencana alam Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya di Gudan penampungan Logistik Kantor Dinas Sosial Barru, Jl. HM Saleh Lawa Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan pada hari Senin (8/10).
Tampak Sekda Barru didampingi Kabid Pemberdayaan Masyarakat Jamal memeriksa jenis barang yang didistribusikan dari berbagai posko yang datang dari Kecamatan, Kelurahan, Desa dan masyarakat se- Kabupaten Barru.
Pada penyampaiannya Sekda H. Nasruddin mengatakan bahwa sejak pengumpulan logistik dilaksanakan digudang penampungan ini, hinggah kini memasuki tahap ke 3 pengiriman, bantuan masih berdatangan setiap harinya, ” Alhamdulillah dari pantauan kami, sejak dari awal pendistribusian bantuan berupa logistik di gudang ini, hinggah pada tahap ke 3 ini masih terus masuk dari berbagai lapisan masyarakat setiap harinya”, jelas Sekda.
Hal tersebut, Lanjut H Nasruddin, wajib untuk di pantau secara rutin setiap harinya, kiranya dapat diketahui jumlah kemasan lalu segerah dilakukan pengukuran di dalam pengepakannya,” perlunya setiap saat kita kontrol logistik yang masuk di tempat penampungan ini, agar kita sesegerah mungkin dapat mengirimkan sebentuk kemasan didalam setiap pengepakan untuk saudara kita yang sangat membutahkannya di Sulawesi Tengah, Khususnya Kota Palu, Kabupaten Donggala, Sigi dan sekitarnya”, kata H. Nasruddin.
Sekda H. Nasruddin selaku Pemerintah Daerah Barru mengucapkan terimakasihnya terhadap para unsur Birokrat dan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Barru pada umumnya atas kepeduliannya terhadap korban bencana alam di Sulteng,” dari hal tersebut kami selaku Pemerintah Daerah memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Birokrat khususnya masyarakat Kabupaten Barru pada umumnya atas partisipanya ikut peduli terhadap saudara (i) kita yang ditimpah bencana alam di Sulteng, maka dari itu kami berharap agar kebersamaan dalam bentuk goting royong semakin ditingkatkan untuk Kabupaten Barru yang lebih baik”, pungkasnya.
Reporter : Tajuddin