Beranda DAERAH Kab. Barru Pelantikan Ketua PKK Desa Se- Kecamatan Mallusetasi

Pelantikan Ketua PKK Desa Se- Kecamatan Mallusetasi

65
BERBAGI

SULSEL KABARDAERAH.com. BARRU – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg. Hj.Hasnah Syam MARS melantik dan mengukuhkan Ketua TP PKK 5 Desa se- Kecamatan Mallusetasi, di gedung PKG Mallusetasi, Rabu (7/2).

Kegiatan ini di hadiri oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, ketua Tim Penggerak PKK  Kecamatan Mallusetasi, Camat dan Kepala desa se-kecamatan Mallusetasi,  serta pengurus PKK Kecamatan Mallusetasi.

Ketua TP PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, berpesan kepada para ketua TP PKK ke 5 Desa yang baru saja di lantik, agar bisa merangkul para remaja di desanya masing-masing, ” harapan kami disini, pada para Ketua TP PKK di Desa agar dapat memberdayakan, membina para remaja dan melatih mereka dengan berbagai keterampilan seperti, keterampilan menjahit, membuat produk makanan lokal dan lain-lain”, pangkasnya.

Camat Mallusetasi Ir. Nur. Salam. Msi, pada sambutannya juga menyampaikan bahwa setelah dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa, ada tanggung jawab berat yang harus dilaksanakan untuk mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK di desa masing-masing,” Sebagai pemimpin sekaligus motivator PKK di desa hendaknya dapat segera berkoordinasi dengan segenap pengurus PKK untuk dapat melaksanakan 10 program pokok PKK sampai ke tingkat Dasa Wisma”, himbaunya. Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada para mantan Ketua TP PKK di 5 Desa tersebut atas segala pengabdian dan dedikasinya, juga diharapkan untuk tetap eksis dalam mendukung kegiatan PKK meskipun mereka sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua.( laporan : Tajuddin)