Beranda DAERAH Pemkab Luwu Utara Doa Bersama Korban Gempa Lombok

Pemkab Luwu Utara Doa Bersama Korban Gempa Lombok

4
BERBAGI

Pemkab Luwu Utara Doa Bersama Korban Gempa Lombok

Luwu Utara, Kabardaerah.com – Bupati Luwu Utara, HjIndah Putri Indriani menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Syuhada, pada Rabu, 8/8/2018 .

Acara ini merupakan rangkaian meyongsong peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73, dan doa utuk korban bencana saudara kita di Lombok NTB serta Calon Jamaah Haji Luwu Utara.

Acara ini diselenggarakan Badan Kontak Majelis Ta’lim Luwu Utara.

Ia mengatakan, acara zikir dan doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur. Selain itu, juga untuk memohon pertolongan kepada Allah agar bangsa Indonesia diberi kemudahan dalam menghadapi berbagai masalah, seperti saudara-saudara kita di Lombok.

“Jadi, ini melalui zikir, istigasah ini memohon pada Allah, agar dijaga, diberikan pertolongan inayah terutama terhadap masalah yang dihadapi bangsa ini di luar kemampuan manusia,” ucap Indah Bupati pertama perempuan di Sulawesi-Selatan.

“Ada yang bisa diupayakan atau diperkecil dampak buruknya. Tapi ada juga yang di luar kuasa manusia, melalui ini ada pertolongan Allah menjaga dan memberikan kemudahan bangsa dan daerah kita ini,” pungkasnya.(yul/yus)