Beranda DAERAH Kota Parepare Peresmian Pembukaan Bazar Bertajuk ParePare Fair

Peresmian Pembukaan Bazar Bertajuk ParePare Fair

27
BERBAGI

SULSEL KABARDAERAH.com – Ribuan pengunjung memadati lapangan Andi Makkasau Kota Parepare dalam rangka HUT Kota Parepare yang ke 58 tahun dengan Peresmian Pembukaan Bazar Parepare Fair Yang dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu, diantaranya Tumming dan Abu artis asal Makassar dan juga Terry sebagai penyanyi Populer.

Tatkala serunya pengunjung asal Pinrang, Barru dan Makassar juga jauh-jauh datang demi ikut memeriahkan dan melihat penampilan artis-artis tersebut.

Walikota parepare Taufan Pawe (TP)
disambut meriah oleh para pengunjung sebagai pembukaan peresmian bazar Begitu juga dengan Tumming dan abu sebagai bintang tamu menghibur Pengunjung yang tidak henti-hentinya membuat tertawa terpingkal-pingkal.

“Tidak rugi saya bermalam minggu di kota Parepare ini khususnya di Lapangan Andi Makkasau yang begitu menakjubkan dan sangat menghibur dan semoga parepare semakin maju dan tentunya lebih kern,”ungkap Andis salah satu anggota Komunitas Parepare United pengunjung asal suppa.

“Apa yang kita saksikan selama sepekan dalam pameran pembangunan ini adalah suatu bentuk nyata, Kita akan menyaksikan hasil-hasil pembangunan yang ada, sudah lebih 4 tahun termaksud kemajuan kinerja dari perusahan,” sambut Walikota Parepare Taufan Pawe sebagai pembuka acara Parepare fair.

“Marilah kita menjaga kota ini dengan baik, kota ini dibangun bukan dengan mudah tetapi dengan jerih paya dengan uang rakyat maka rakyat harus menjaga kembali pembangunan ini demi untuk kejayaan dan kemajuan kota parepare alhamdulillah,”Katanya.(Laporan: Mardiana)