Beranda HEADLINE Polisi Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat

Polisi Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat

39
BERBAGI

 

SulSel Kabardaerah.com – Polisi sebagai pelindung,pengayom dan pelayan Masyarakat nampaknya benar benar diwujudkan para aparat kepolisian di kabupaten Takalar mereka senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat tak hanya dalam pengamanan namun juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyrakat.

Kapolres yang ditemui di ruangannya oleh salah seorang Wartawan menjelaskan mengawali kepemimpinannya sebagai kepala kepolisian Resort kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,SIK,memulai kinerjanya dengan menyapa warga masyarakat dan jajarannya dikenal Sangat Religius,ramah namun tetap santun menghargai siapa sj mengingat beliau selalu menerapkan budaya sipakatau sipakalebbi..sifat yang saling menghargai sesama karna kita sama dimata Allah subhana wataalah..manusia harus selalu memikirkan, kematian krn itulah hakikat manusia berbuatlah yg terbaik dan beramal karna kelak itulah persiapan kita kedepan jika menghadap sang ilahi rabbi.

Hal yang terpenting yang menjadi prioritas kapolres adalah kasus yang dapat menimbulkan konflik sosial ditengah masyarakat agar segera ditangani dan tidak menunda untuk mengambil langkah langkah antisipasi agar situasi kamtibmas tetap kondusif,dalam kesempatan ini kapolres meminta seluruh Anggota babinkamtibmas agar segera merespon semua laporan masyarakat baik dalam bentuk laporan resmi yang diterima maupun infirmasih masyarakat saat ini

Kabupaten Takalar Amn aman saja krn masa kritis pilkada takalar tahun lalu sdh lewat, Sekarang polres takalar tetap kondusif.

Adapun kasus2 semua dapat terselesaikan,ditanya soal pilgub 2018 dalam wkt dekat ini, kita ttp aman terkendali..menjaga keamanan harapannya kedepan agar polri dapat dicintai oleh masyarakat sebagai pengayom pelayan masyarakat khususnya diwilayah hukum polres takalar ucap kapolres mengakhiri sambil berlalu… . ……. …..Laporan___ (ida sf fabanyo)

loading...