Beranda DAERAH Polres Dan Satpol PP Kabupaten Barru Ikuti Gerak Jalan Sehat Di Ultah...

Polres Dan Satpol PP Kabupaten Barru Ikuti Gerak Jalan Sehat Di Ultah IBI Ke 66 Tahun

69
BERBAGI

Barru Sul-Sel KD – Ikatan Bidang Indonesia (IBI) Kabupaten Barru, genap berusia ke-66. Merayakan hari ulang tahunnya, IBI menggelar gerak jalan sehat dan senam cuci tangan di alun-alun, Kelurahan Coppo, Barru, ikut dalam gerak jalan Sehat ini Polres Barru, Satuan Polisi Pamonperaja ( Satpol PP ) Jumat (25/8/2017) pagi.

PLT Bupati Barru Suardi Saleh melepas gerak jalan Sehat ini. dan dalam sambutannya mengatakan, “jalan sehat ini bukan hanya dimaknai sebagai acara seremonial tetapi yang terpenting adalah pola menjaga kesehatan dengan berolahraga”Tutur Suardi.

“Selamat HUT IBI yang ke 66 tahun, yang telah berperan serta mencanangkan gerakan masyarakat sehat (Germas), terutama kepada ibu hamil dan melahirkan. Tugas bidang adalah membantu pelayanan yang baik terutama pemeriksaan rutin bagi ibu melahirkan,” Ucap Mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Pinrang itu.

Selanjutnya, Suardi Saleh mengharapkan, agar ke depan sesuai rencana jangka pendek dalam program pemerintah Kabupaten Barru yakni mencanangkan program harapan hidup dengan mengurangi angka kematian bagi ibu hamil dan melahirkan.

Sementara, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Barru Muliyana mengatakan, “kegiatan ini dilakukan secara sederhana tapi silaturahmi menyambut HUT 66 Tahun yang lebih bermakna”.

Pada kesempatan tersebut, PLT Bupati Barru juga menyerahkan door prize sekaligus bonus Pribadi PLT pada peserta yang berhasil juara.( Tn )

loading...