Beranda DAERAH Prihatin , Desa Talabangi Bone Butuh Perhatian

Prihatin , Desa Talabangi Bone Butuh Perhatian

17
BERBAGI

Bone ,Kabardaerah.com – Desa Talabangi merupakan salah satu Desa di Kabupaten Bone. Berada di Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone, bisa dibilang Desa ini masih sangat tertinggal terutama dari segi infrastrukturnya.

Jalan utama yang menghubungkan Desa Patimpeng dengan Desa lainnya masih jauh dari kata “layak”. Kepala Desa Talabangi, Ansar saat di temui dikediamannya pada Sabtu (16/03/2019) mengatakan sejak terbentuknya kurang mendapat perhatian.

“Desa Talabangi adalah salah satu Desa tertinggal di Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone, kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh bantuan pemerintah kabupaten terutama adalah jalur insfratruktur jalan desa yang sering di lewati kendaran roda dua dan roda empat” paparnya.

Ansar mengatakan sejak Desa ini terbentuk puluhan tahun silam, usulan perbaikan jalan tidak mendapat respon dari pihak terkait.

Padahal Mayoritas masyarakat Desa Talabangi adalah petani yang sangat membutuhkan fasilitas jalan untuk mempercepat proses dan pertumbuhan ekonomi ekonomi di Desa” pungkasnya

(MA)