Beranda Advertorial Rapat Festival Buah, Ini Harapan Sekda Sinjai

Rapat Festival Buah, Ini Harapan Sekda Sinjai

27
BERBAGI

Sinjai.sulsel.kabardaerah.com Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat persiapan pelaksanaan Festival buah Sinjai yang bertempat di Cafe Orens hotel Sinjai. Sabtu (02/03).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Sinjai, membahas tentang rencana kegiatan, jenis buah-buahan yang akan di pamerkan dan di lombakan.

Buah-buahan yang akan jadi prioritas adalah buah-buahan lokal sinjai, diantaranya buah durian, buah manggis, buah langsat, buah rambutan, dan buah naga.

Sekretaris Daerah Akbar Mukmin juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah pertama kali di Sulsel, kita berharap melalui kegiatan ini pendapatan masyarakat makin meningkat, masyarakat tahu bahwa sinjai memiliki aneka ragam buah, dan ini kita laksanakan di Sinjai Selatan, rapat tersebut juga membahas tentang susunan kepanitian dan teknis pelaksanaan, dan setelah terbentuk kepanitian, harap sekda

Adapun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Maret 2019 yang bertempat di Lapangan Bikeru 1 Kecamatan Sinjai Selatan

(.*MA)