Beranda DAERAH Kab. Barru Ratusan Warga Padati Hiburan Hoya hoya

Ratusan Warga Padati Hiburan Hoya hoya

56
BERBAGI

 

Kabar Daerah. Com – Tumbuhny pusat perbelanjaan modern yang menyediakan berbagai aneka hiburan dengan fasilitas mewah tak membuat mati pasar malam dengan hiburan hoya-hoya. Tidak sedikit masyarakat yang justru lebih menggandrungi untuk mengunjungi tempat seperti pasar malam ini.

Hal ini sebagaimana terlihat di wilayah Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru terlihat ramai dengan kunjungan berbagai lapisan masyarakat.

Pantauan Kabar Daerah.com, berbagai lapisan masyarakat yang berdatangan, sangat menikmati aneka hiburan yang berada di tempat itu, pasalnya berbagai macam wahana yang tersedia bisa di nikmati masyarakat, bahkan untuk wahana bermain anak juga tersedia. dengan begitu masyarakat pula tak ragu lagi untuk berdatangan menikmati hiburan di pasarmalan tersebut.Tak hanya di desa itu saja, Menurut Informasi yang di rangkum Kabar Daerah. com, hiburan pasar malam tersebut juga hadir di tempat tampat lain, pasalnya mereka tak hanya bertahan di satu tempat saja, melaikan setiap sudut kota dan Desa tersebut sudah menjadi lokasi tempat hiburan pasarmalam itu, minimal di satu tempat ini masyarakat menikmati hiburan hoyo-hoya tanpa harus mencari di tampat yang berjauhan dengan tempat tinggal.

Mufli salah satu pengunjung pasar malam Kepada Wartawan mengaku, Hampir setiap malam dirinya berkunjung ke tampat itu, dimana selain lokasinya sangat ramai dengan kerumunan warga, di lokasi itu pula tersedia berbagai macam hiburan seperti tempat bermain Kora-Kora, Gelombang Asmaras, serta berbagai manam hiburan lainya.”saya sangat senang bisa menikmati iburan malam di tempat tersebut,”ungkap Mufli.

Aso juga memberikan tanggapanya, jika di bandingkan di lokasi tersebut tak kala bedanya danan tempat tempat lain, pasalnyn untuk menikmati hiburan tersebut mereka hanya cukup membayar Rp 1O ribu, perorang mereka sudah bisa menikmati hiburan itu, bahkan di situ pula banyak masyarakat yang terlihat berjualan berbagai macam anaka makanan, acesoris, serta berbagai aneka ragam.”paparnya. (Ir)

loading...