Beranda DAERAH Kab. Jeneponto Ribuan Masyarakat Rumbia Sambut Kampanye Dialogis Paslon No 2 Syafaat

Ribuan Masyarakat Rumbia Sambut Kampanye Dialogis Paslon No 2 Syafaat

55
BERBAGI

 

JENEPONTO, SULSEL KABARDAERAH.com -Kendaraan padat merayap, rombongan road show Pasangan calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto No 2 Muhammad  Sarif РAndi Tahal Fasni, menuju Kecamatan Rumbia melalui jalur Kacamatan Binamu РTuratea dan Kelara. Rabu (28/2/2018).

Paslon nomor dua (2) itu disambut oleh ribuan simpatisan massa dengan sambutan hangat oleh masyarakat di 11 Desa di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. Seluruh Simpatisan tumpah ruah kejalan menyambut calon jagoannya itu.

Calon Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif mengatakan dalam orasi politiknya, jika dirinya terpilih menjadi bupati Jeneponto 2018-2023. Maka Kecamatan Rumbia akan dijadikan sebagai Kecamatan terkemuka mengingat dengan sumber daya alam dan Obyek Wisatanya.

Kecamatan Rumbia ini kaya dengan komoditi unggulan seperti sayur mayurnya, mulai dari Wortel, Kol, kentang dan hampir semua tanaman hortikultura ada di kecamatan wilayah bagian selatan itu sudah layak menjadi Ikon nasional di indonesia sebagai penghasil sayur.

“Belum lagi dengan Wisatanya, hanya saja belum dikelolah secara maksimal seperti dengan sayur mayur itu. Insya Allah dengan program yang tertuan dalam visi misi saya ini. Mari kita kawal sama sama dan mewujudkan cita cita masyarakat jeneponto agar dapat hidup lebih layak lagi,”jelas Muhammad Sarif.

Selain itu Calon Wakil Bupati Jeneponto Andi Tahal Fasni dalam orasi singkatnya menyampaikan akan melakukan gerakan perubahan dan pembaharuan di jeneponto yang melihat daerah ini sudah mundur kebelakang dalam sektor pembangunan secara merata.

“Kita akan lakukan gerakan perubahan dan pembaharuan dan tidak ada lagi namanya pembangunan mundur. Muh Sarif Kareng Patta maju mencalonkan diri bersama saya Andi Tahal Fasni karena melihat jeneponto ini sudah miring kekiri. Makanya itu perlu perbaikan dalam tata kelolah yang lebih baik,”ucap Andi Tahal.

Terpisah, Anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos mengatakan sudah menyampaikan ke masyarakat jeneponto termasuk Pasangan calon (Paslon) Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni, agar mengawal kebutuhan masyarakat jeneponto terutama program visi misinya itu.

“Jadi, saya mendukung Muh Sarif Kr Patta dengan Pasangannya Andi Tahal Kr Sutte karena calon bupati yang dapat memenuhi kebutuhan rakyatnya. Yakin dan percaya kalau paslon ini ditakdirkan terpilih dengan izin Allah Swt. Maka masyarakat jeneponto akan lebih sejahtera, maju, adil, makmur dan bermartabat,”jelas Karlos sapaan akrabnya.

Penulis: Dzul

loading...