Beranda DAERAH Sambut HUT RI Ke-73 Warga Perumahan Ussu Aneka Lomba

Sambut HUT RI Ke-73 Warga Perumahan Ussu Aneka Lomba

50
BERBAGI

Sambut HUT RI Ke-73 Warga Perumahan Ussu Aneka Lomba

Luwu Timur,Kabardaerah.com- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia yang ke 73 tahun, Ikatan Warga Perumahan Bumi Batara Guru (IWPBBG), Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Sabtu (11/08) menggelar aneka lomba, khususnya bagi  anak-anak umur 5-10 tahun .
Beberapa lomba yang digelar antara lain; lomba sepeda lambat, lomba makan krupuk, estapet kelereng ,lomba mewarnai, memasukan paku kedalam botol, dll.
Sedangkan untuk tingkat umum ada Domino, karambol dan lomba Karaoke.

ketua IWPBBG, A.Narwis yang dikonfirmasi , mengatakan bahwa lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73, dimana lomba disesuaikan dengan tingkatan umur, utamanya usia 5 – 10 Tahun.
” Intinya warga perumahan Ussu ikut memeriahkan hut kemerdekaan RI, apalagi selama ini jarang dilaksanakan untuk tingkat desa ” terang A.Narwis.

Dan kemudian dak hanya sekedar itu saja, juga ada tambahan kegiatan lain contohnya, memasukan paku dalam botol, klompeng, tapi ini kategori anak-anak, kata Andi Narwis.

Acara ini dihadiri oleh  kepala Desa Ussu dan Lurah Malili serta sebagian besar Warga Perumahan Bumi Batara Guru.

“Kami dari Pemerintah Desa sangat mendukung acara ini, karena sangat mendidik dan juga manarik, ini kali pertama yang diadakan, ujar Rahmat Aldin, Kepala Desa Ussu. (Anto-AB/Yul)