Beranda DAERAH Sinergitas TNI-Polri, KPU Dan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Mengawal Pilkada Dengan...

Sinergitas TNI-Polri, KPU Dan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Mengawal Pilkada Dengan Olahraga Bersama

74
BERBAGI

Dengan mengangkat tema “menjalin kebersamaan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Gowa dalam rangka PIMILUKADA 2018” Para aparat Kepolisian, TNI, KPU dan Bawaslu (Badan pengawas pemilihan umum) melaksanakan olahraga bersama di Balla Lompo Gowa.

Kemeriahan berlanangsung ketika senam dimulai yang diikuti sekitar 500 orang diantara para ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Candrakirana yang sangat semangat dan energik mengikuti gerakan pemandu senam.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silotongan sebagai salah satu pencetus ide dari kegiatan ini menerangkan tujuan dari kegiatan ini ” dalam rangka pemilukada serempat 2018 kita harus mengakrapka diri satu sama lain bukan hanya pada unsur Polisi dan TNI tetapi juga penyelenggara pemilu terutamanya demi kebersamaan dan kondusifnya Gowa. (02/ 02/2018) pagi.

Letkol infantri Al Amin sarmono Juga menambahkan ” kegiatan ini patut di apresiasi karna menambah kokompakan kita dalam bekerja sama mengawal pelimukada 2018″

Beliau yang juga merupakan pencetus ide dalam kegiatan ini berharap agar kebersaaman ini tetap terjalin bukan hanya pada moment-moment seperti ini tetapi saat bertemu dikantor, lapangan dan dalam menyelesaikan masalah-masalah masyarakat kita tetap solid.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan penandatangan bersama ikrar kampaye damai diatas spanduk sebagai komitmen Polres Gowa, Kodim Gowa, KPU dan Bawaslu Gowa dalam mengembangkan tugas mengawal Pemilukada yang damai dan lebih baik lagi.

Kegiatan di akhir dengan sarapan pagi bersama sambil mendengarkan alunan suara dari Bapak Kapolres Gowa dan Kodim Gowa yang menyumbangkan lagu membuat para hadirin merasa terhibur.
Wartawan BKnews/kd.com yang hadir turut merasakan keakraban dan kebersamaan yang terbangun dalam kegiatan ini. (BKnews/Wdy)

loading...