Beranda DAERAH Kab. Barru Tim Seleksi Sosial Dinsos Barru Pantau TKSK SE Kab. Barru

Tim Seleksi Sosial Dinsos Barru Pantau TKSK SE Kab. Barru

69
BERBAGI

Kabardaerah.com/ Barru, – Dalam rangka keikutsertaan Kabupaten Barru pada penilaian Pilar-pilar Sosial tingkat Provinsi sehingga Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Barru memantau dan menyeleksi langsung pilar-pilar sosial berprestasi di Lokasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di setiap Kecamatan se- Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan pada hari Senin (27/8).

Dalam kesempatan itu Tim Seleksi di pimpin langsung oleh Sekertaris Dinsos Kab Barru Andi Muhammad Tamar, S,Sos, MM,Pub didampingi Kabid Rehabilitasi, Dra. Hj.Hasnah, Kasi Pembina Masyarakat dan Penyulu Sosial, Drs. Lukman beserta para staf Lingkup Dinas Sosial Kabupaten Barru.

Sasaran Lokasi yang dikunjungi yakni Sekertariat Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Soppeng Riaja dan TKSK Cilellang Kec. Mallusetasi, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Desa Bojo Kecamatan Mallusetasi, Karang Taruna Desa Batu Puteh Kec.Soppeng Riaja, Panti Asuhan Al Qasimiyah LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Madello, Kecamatan Balusu, Kab.Barru.
Sekdis Sosial Kab. Barru Andi Muhammad Tamar dalam penjelasannya bahwa, kunjungannya memantau kesiapan seleksi TKSK tersebut bertujuan untuk mengevaluasi dan melihat langsung perkembangan kinerja para pekerja sosial di setiap TKSK tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Barru,”

Seleksi pilar-pilar sosial berperestasi ini kita lakukan dalam rangka keikutsertaan Kabupaten Barru pada penilaian pilar-pilar sosial di tingkat Provinsi”, jelas Andi Tamar didampingi Kasi Penyuluh Dinsos Barru.
Lanjut Andi Tamar menambahkan bahwa,” Kunjungan ini juga kita lakukan agar kita dapat menyeleksi langsung keberadaan dan kesiapan

Sekertariat-Sekertariat serta komposisi kepengurusan bagi para tenaga kesejahteraan Sosial masyarakat dari tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga di pedesaan se- Kabupaten Barru, untuk dipersiapkan dalam penilaian di tingkat Provinsi nantinya”, pungkas mantan Camat Tenete Riaja itu.(Tajuddin)