Beranda DAERAH Kab. Barru TP.PKK Desa Cilellang Juara Harapan 1 Lomba Cerdas Cermat, dan Juara III...

TP.PKK Desa Cilellang Juara Harapan 1 Lomba Cerdas Cermat, dan Juara III Lomba MARS PKK

47
BERBAGI

 

BARRU,KABARDAERAH.com – Tim Penggerak PKK Desa Cilellang yang mewakili Kec.Mallusetasi mendapat Juara harapan 1 lomba cedas cermat, juara III lomba MARS PKK sekabupaten Barru yang di gelar di gedung Islamic senter senin ( 26-11/2018 )

Dalam ranka hari kesatuan gerak PKK ke 46 & HKG PKK KB.Kes Tahun 2018. drg.Hj.Hasnah Sam MARS Selaku Ketua TP PKK Kab.Barru menyerahkan pialah kepada TP PKK Desa Cilellang yang mewakili Kec.Mallusetasi yaitu: Juara III lomba MARS PKK tingkat Kab.Barru dan juara harapan 1 lomba cerdas cermat tinkat PKK Sekabupaten Barru.

Ketua TP PKK Kab.Barru drg.Hj.Hasnah Sam MARS saat menbacakan sambutan mengatakan bahwa tema dari kegiatan tersebut Kerukunan dalam keluarga dan lingkungan untuk mewujutkan Indonesia Damai.

Peringatan hari kesatuan gerak PKK yang di laksanakan tidak sekedar hanya memberi kesenangan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur untuk kiprah PKK dalam Keluarga maupun dalam masyarakat indonesia secara keseluruhan, agar lebih mampu meningkatkan hidup dan penghidupannya.

Tujuan dilaksanakannya peringatan HKG PKK tahun 2018 untuk meningkatkan pemahaman segenap jajaran tim penggerak PKK, masyarakat dan seluruh komponen bangsa tentang keberadaan, program dan kegiatan PKK.

Dalam rangka memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga, meningkatkan motivasi dan kesadaran kader dan masyarakat untuk lebih tahu, mau dan mampu melaksanakan program-program PKK serta terus aktif mendukung kegiatan PKK. Sehingga dapat mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi punkasnya.( Tajuddin)