Beranda DAERAH Kota Palopo Tugu I Love Palopo City

Tugu I Love Palopo City

297
BERBAGI

PALOPO — SulSel Kabardaerah.Com – Tugu I Love Palopo City atau yang biasa disebut Sweet Twon ini terletak di Kelurahan Binturu pertigaan poros jalan Jendral Sudirman dan  Jalan Andi Kambo.

Walau masih dalam tahap perampungan, namun sudah ramai dikunjungi warga, baik itu warga setempat maupun yang sedang lalulalang menyempatkan diri mereka singgah mengabadikan gambar atau ber-selfie ria.

Menurut pantauan salah seorang Wartawan, mulai sore hingga malam hari tempat ini sudah ramai dikunjungi,baik dari kalangan anak anak orang dewasa bahkan sampai ibu ibu tak mau ketinggalan.

Atri, salah seorang warga Songka mengatakan jika dia sangat suka dengan pemandangannya apalagi kalau malam hari lampu hias dengan berbagai warna dan cahayanya makin indah dilihat.

“Saya sangat takjub serta bangga dengan kondisi kota Palopo saat ini. Pembangunan sangat nampak terlihat, apalagi kalau malam hari, sungguh sangat menarik dan indah dipandang mata. Selain kotanya bersih tempat hiburan keluarga juga ramai dikunjungi pengunjung seperti cafe, rumah bernyanyi dan lain-lain. Bahkan jika menurut pemantauan saya dari ketiga kabupaten yang menjadi tetangganya Kota Palopo yang pertumbuhan pembangunannya sangat maju pesat,” tutupnya.

Sekedar diketahui, Proyek Pembangunan Taman Segitiga Binturu ini masih dalam tahap finishing yang baru akan selesai pertengahan Desember 2017 mendatang, dikerjakan oleh CV Kathree Hutama dengan nilai pekerjaan Rp.1.174.800.000 bersumber dari APBD Kota Palopo Tahun Anggaran 2017.

Penulis: Mano/TN