Beranda DAERAH Kab. Barru Usai Serap Aspirasi, Cawagub Sulsel No.Urut 3 Lepas Penat Di Cafe Idola...

Usai Serap Aspirasi, Cawagub Sulsel No.Urut 3 Lepas Penat Di Cafe Idola Jampue Barru

43
BERBAGI

 

SulSel Kabardaerah.com – Barru – Usai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerap aspirasi warga dengan menyelusuri wilayah Barru, Andi Sudirman Sulaiman dan rombongannya lepas penat dan makan siang bersama beberapa Tokoh dan Masyarakat Barru di Cafe Idola Jampue, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada hari Selasa (3/4).

Di Cafe Idola Andi Sudirman tampak di kelilingi beberapa tokoh dan anggota DPRD Barru.

Andi Sudirman Sulaiman merupakan calon wakil Gubernur nomor urut 3  melakukan safari politiknya di Kabupaten Barru sebagai bentuk silaturrahmi dari rangkaian pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, pada 27 juni 2018 mendatang.

Prof andalan sebagai tagline pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, nomor urut 3, dalam Pilgub Sulsel tahun ini, melakukan safari politiknya di Kabupaten Barru yang merupakan safari politik yang kedua kalinya, pada hari ini Selasa 3 April 2018, “Ini merupakan agenda yang kedua kalinya kami ada di Kabupaten Barru, dan kami melakukan ini di beberapa titik yang ada di Barru termasuk pada Rabu 4 April masih ada agenda safari kami di Barru, “kata Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman yang pada Pilgub tahun ini maju mendampingi Prof Nurdin Abdullah.

Menurut Sudirman, kalau langkah awal yang dilakukannya di Kabupaten Barru ini, yakni mendatangi para komunitas tambak yang ada di Kabupaten Barru.

Dirinya juga menjelaskan, kalau langkah awal yang mereka lakukan sekarang ini dengan mendatangi setiap masyarakat untuk menyerap aspirasi, sehingga nantinya aspirasi ini kemudian pihaknya tampung dan setelah menjabat langsung dilakukan pemetaan untuk diteruskan ke setiap daerah, “Nantinya aspirasi ini kemudian kita akan susun untuk menjadi langkah awal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur sulsel, karena kita tau kalau di Barru ini lebih menonjol pada pertanian dan perikanannya,” jelas Sudirman.

Sudirman, menuturkan, kalau dirinya dan pasangannya bukanlah sosok politikus tulen. Namun jiwanya merupakan jiwa-jiwa pekerja.

“Kami bukanlah sosok politik tulen dan bahkan saya di keluarga tidak ada terlibat langsung dalam politik, tapi kriteria kami murni pekerja keras, dan begitupun pasangan saya pak Prof kami sama-sama orangnya pekerja keras,”tegasnya.(KD/Lf/Tn)