Beranda DAERAH Kab. Takalar Wakil Bupati Takalar Membuka Secara Resmi Kemah Lomba KLKKP II

Wakil Bupati Takalar Membuka Secara Resmi Kemah Lomba KLKKP II

23
BERBAGI

 

Kabardaerah.com. 1 Mei 2018
Bertempat Bumi perkemahan SMK Negeri 1 Takalar Desa Boddia Kecamatan Galesong Utara, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se’re, S.Sos membuka secara resmi kegiatan Kemah Lomba Kreativitas Pramuka Penggalang Chapter II (KLKKP II Tahun 2018) Tk. Prov. SulSel. Selasa, 1 Mei 2018.

KLKKP Chapter II tersebut Diikuti 130 peserta terdiri dari para Anggota pramuka dan para pembimbing masing-masing dari SMP Negeri 1 Galesong Utara, SMP Negeri 3 Binamu Kabupaten Jeneponto, SMP Negeri 4 Galsel, MTs Pesantren Assalamiyah, serta dari SMP Kemala Bhayangkari Makassar.

Pembukaan ditandai dengan penyamatan tanda peserta oleh Wakil Bupati Takalar kepada perwakilan peserta lomba KLKKP Chapter II.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa Sifat kejujuran dan disiplin harus ditampilkan dan dijunjung tinggi sehingga dapat menjadikan anak bangsa yang sangat kreatif dan idealisme untuk berkontribusi kepada bangsa dan negara.

Lanjut dikatakan, bahwa tak kalah pentingnya adalah faktor keselamatan harus jadi perhatian khusus dalam kegiatan Lomba KLKKP II. Tanamkan dalam diri bahwa pramuka adalah tunas bangsa

“Narkoba tidak boleh ada dalam diri kalian. Ingat komitmen kita bahwa Takalar bebas dari Narkoba. Pada kesempatan ini saya juga ingin mengingatkan para generasi muda terutama yang ada dalam lomba ini, tetap berkomitmen untuk menjauhi Narkoba”. Jelasnya lagi.

Beliau berharap kegiatan lomba kemah ini dapat diselenggarakan penuh semangat dan kejujuran. Dalam lomba Kreativitas pramuka Penggalang, peserta maupun panitia harus lebih sportifitas dalam memberikan penilaian dalam setiap kegiatan lomba.

“Duta duta dari masing masing daerah yang tentunya ingin menang dalam lomba ini tetapi namanya perlombaan pasti ada menang dan kalah. Oleh karena itu terima apa yang menjadi kemenangan maupun kekalahan sebagai cambuk untuk mengikuti lomba kedepan

Laporan :Safrida sf